Sukses

Dapatkan Burger Gratis Seumur Hidup, Asalkan…

Sebuah restoran menawarkan pelanggannya untuk mendapatkan burger tanpa batas secara cuma-cuma sepanjang hidupnya.

Liputan6.com, Jakarta Hampir setiap orang menyukai burger, apalagi jika enak. Ternyata makanan itu bisa didapat tanpa batas dan gratis. Wah, siapa yang tidak tergiur, ya?

Sebuah restoran burger di Australia membuka kesempatan seseorang untuk mendapatkan burger tanpa batas secara cuma-cuma sepanjang hidupnya. Namun, orang itu perlu memenuhi syarat yang cukup berat.

Restoran bernama Mr Burger itu mengharuskan seseorang yang ingin mendapatkan burger gratis seumur hidup mengganti namanya. Bukan sembarang nama, restoran itu sudah menentukannya, yakni Burger.

Bagi warga Australia yang kebanyakan memiliki nama keluarga pun harus berubah menjadi Burger. Misalnya nama orang itu John, maka namanya akan menjadi John Burger.

Menariknya, tawaran ini tidak hanya berlaku bagi warga Australia, tetapi bagi siapapun yang mau mengganti namanya. Kendati demikian, akan sulit bagi seseorang yang tidak tinggal di Australia untuk menerima tawaran tersebut.

Sebab, burger hanya disediakan di restoran dan Anda pun harus mengambilnya setiap hari. Restoran menyediakan tujuh burger setiap satu minggu untuk dinikmati para Tuan dan Nyonya Burger.

“Jika Anda serius ingin mengubah hidup Anda dan mendapatkan burger gratis setiap harinya, maka ini lah saatnya,” ujar marketing manager Mr Burger seperti dikutip dari Mashable, Kamis (30/6/2016).

Seseorang yang telah mengganti namanya menjadi burger akan terus mendapatkan burger selama hidupnya. Kecuali jika ia sudah meninggal atau mengganti namanya kembali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini