Sukses

Tren Warna Lipstik Baru Semarakan Lebaran Anda

Warna yang membuat wajah cerah dan senyum semakin menawan, yakni lipstik pink.

Liputan6.com, Jakarta Hari raya adalah saatnya Anda berkumpul bersama keluarga. Saat ini juga sering dimanfaatkan banyak orang untuk merias dirinya secara optimal, salah satunya dengan mengikuti tren warna lipstik baru.

Warna yang membuat wajah cerah dan senyum semakin menawan, yakni lipstik pink. Lipstik warna itu pun bisa memberikan aura feminin pada wajah Anda selama berkumpul bersama keluarga.

Pink merupakan warna yang cocok untuk hampir semua jenis kulit. Dengan berbagai macam tipe warna, lipstik pink rata-rata dinilai manis dan menyenangkan.

Salah satu produk makeup yang menyediakan lipstik pink adalah Make Up For Ever. Brand makeup asal Amerika Serikat itu mengeluarkan jenis lipstik terbarunya #pinkfever.

Terdiri dari tiga produk, tiga warna, dan tiga tekstur, lipstik edisi terbatas ini dapat menyempurnakan penampilan Anda. Jika Anda suka bibir yang lembap dan ternutrisi, maka Artist Lip Balm yang bersemu pink cocok untuk Anda. Artist Lip Blush membuat bibir terasa nyaman dengan hasil matte yang tahan lama.

Sedangkan Artist Acrylip dapat memberikan warna menawan dan bercahaya pada bibir. Ketiga lipstik itu bisa didapatkan dengan harga masing-masing Rp 365 ribu.

Berani coba warna pink untuk lipstik hari lebaran Anda?

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini