Sukses

Top 3: Tak Disangka, Simak Alasan di Balik Tradisi Honeymoon

Berikut ulasan 3 artikel yang paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada hari Kamis (30/6/2016) malam.

Liputan6.com, Jakarta Bulan madu menjadi sesuatu yang wajib dilakukan para pengantin baru tanpa banyak yang mengetahui alasan di balik terciptanya istilah tersebut. Artikel yang mengungkapkan alasan di balik tradisi bulan madu paling banyak menarik minat pembaca pada hari Kamis (30/6/2016) malam. Mendekati hari Lebaran yang sudah di depan mata, Anda wajib membaca artikel tentang hal-hal yang perlu dilakukan agar penampilan Anda segar di hari istimewa nanti. Juga populer, artikel yang membahas tentang makna tersembunyi di balik 10 tato keren.

Berikut ulasan 3 artikel yang paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada hari Kamis (30/6/2016) malam.

1. Tak Disangka, Ini Ternyata Alasan di Balik Tradisi Honeymoon

Perjalanan romantis yang dilakukan bersama dengan suami atau istri baru adalah kesenangan yang dinantikan oleh semua pengantin baru. Anda dapat membaca asal muasal tradisi bulan madu di sini.

2. Lakukan Hal ini agar Tampil Segar di Hari Lebaran

Menjalani bulan Ramadan dengan menahan lapar dan haus tentu membuat perubahan pada kulit Anda, salah satunya masalah kulit kusam dan kering. Jangan sampai hal ini mempengaruhi penampilan Anda ketika merayakan hari raya Idul Fitri nantinya. Simak apa yang dapat Anda lakukan untuk mencegah hal tersebut di sini.

3. Makna Tersembunyi di Balik 10 Tato Keren

Rata-rata, ada makna tertentu di balik tato yang dimiliki seseorang. Ada sejumlah tato yang dibuat begitu serius hingga saat melihatnya sepintas, kebanyakan orang tidak akan tahu artinya. Simak 10 tato unik tersebut di sini.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.