Sukses

Lihat Reaksi Emma Watson Ketika Ponselnya Berbunyi Saat Wawancara

Reaksi Emma Watson saat ponselnya berbunyi di tengah-tengah wawancara langsung dengan televisi Inggris wajib Anda saksikan di sini.

Liputan6.com, Jakarta Mungkin kejadian pada hari Rabu lalu merupakan yang terburuk yang pernah terjadi dalam hidup Emma Watson. Dilansir dari cosmopolitan.com, Jumat (1/7/2016), Emma sedang melakukan wawancara langsung di sebuah acara televisi di Inggris dengan Mark Heyes, ketika ponselnya berbunyi.

Hal yang paling mengejutkan dari kejadian ini adalah nada dering yang digunakan oleh Emma, lagu dari Tina Turner di tahun 1989 berjudul "Steamy Windows". Selain itu, reaksi Emma Watson ketika ponselnya berbunyi adalah hal terbaik berikutnya yang dapat Anda saksikan.

"Itu bunyi ponsel saya dan ini sangat memalukan! Ya, itu adalah lagu dari Tina Turner," jelas Emma dengan terburu-buru.

Sejak kejadian menjadi viral, banyak orang beranggapan bahwa Emma adalah orang yang menyenangkan, karena ia memiliki selera musik yang bagus. Setidaknya lagu "Steamy Windows" adalah lagu dari generasi jauh di atasnya, tentu saat ia belum dilahirkan. Dan lagi, beruntung Emma tidak memakai bunyi dering manual dari ponsel.

 

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.