Sukses

Merayakan 40 Tahun Berkarya dalam Menjaga Keindahan Kulit

Tak pernah berhenti, produk kecantikan ini terus memberikan khasiat alam yang terbaik untuk menjaga keindahan dan kesehatan kulit.

Liputan6.com, Jakarta Kulit sehat yang senantiasa terjaga keindahan dari bahan-bahan alami adalah dambaan setiap manusia. L'Occitane selama 40 tahun telah mempersembahkan kekayaan alam di dalam produk perawatan kulit dengan penuh kasih sayang dan semangat yang terus berkembang.

Proses penyulingan, penanaman, pertumbuhan, panen, menciptakan, berinovasi, dan pengembangan dilakukan L'Occitane selama 40 tahun terakhir. L'Occitane telah berbagi semangat dengan para pria dan wanita di seluruh dunia, yang mengindahkan kecantikan kulit sejati. 

Berasal dari Provence, L'Occitane terus berinovasi dalam mengembangkan ekstrak tumbuh-tumbuhan alami untuk disebarkan ke 3000 toko di seluruh dunia. Yang menarik, selain bertumbuh di dunia kecantikan, L'Occitane juga mendukung berbagai gerakan kemanusiaan di dunia. Seperti emansipasi wanita di Burkina Faso, memberi bantuan solidaritas kepada Asosiasi Tuna Netra di Norwegia, dan mendukung perlindungan dan penelitian terhadap bunga lavender yang berasal dari Provence. 

Dalam rangka merayakan ulang tahun ke 40, L'Ocitanne juga mengeluarkan edisi khusus untuk krim tangan, yang telah menjadi produk favorit. Dengan warna cerah yang terinspirasi dari grafis era 70-an, dan rancangan kemasan yang dinamis, koleksi ini memiliki 3 varian, yaitu Shea Butter, Rose, dan Cherry Blossom.

Dengan sentuhan krim di tangan Anda, koleksi ini menjadi mengingat yang manis bagi perjalan penuh kasih sayang dari L'Occitane untuk Anda.

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.