Sukses

Ini Destinasi Belanja Pria untuk Tampil Fashionable

Anda dapat mengunjungi tenant dengan pilihan brand lokal khusus pria yang bisa membuat Anda tampil fashionable.

Liputan6.com, Jakarta Berkembangnya dunia fashion membuat tidak hanya wanita yang kini berlomba tampil fashionable dan mencuri perhatian. Para pria pun seperti tidak mau kalah ditandai dengan kesadaran terhadap brand fashion pria yang semakin baik.

Geliat fashion pria membuat brand lokal ikut mengambil bagian. Mega Perintis sebagai perusahaan fashion retail ingin membawa brand Indonesia sebagai tuan rumah di negeri sendiri dan bersaing dengan brand Internasional. Hingga saat ini brand yang di bawahinya seperti MOC, Men's Top, Fakelondon, Ollo, Batikplus dan Button Ink sudah dikenal masyarakat. Bahkan beberapa diantaranya banyak yang mengira merupakan brand luar negeri.

"Indonesia pasar yang sangat besar, namun seperti kita ketahui, pasar ini masih didominasi oleh merek-merek fashion internasional. Kita harus belajar dari brand tersebut sehingga mampu bersaing," ungkap Fx Afat Adinata, Ceo sekaligus Preisdent Director Mega Perintis, Rabu (29/6/2016), di Jakarta.

Fx Afat Adinata, Ceo sekaligus Preisdent Director Mega Perintis

Banyaknya brand yang dimiliki Mega Perintis memunculkan inisiatif untuk menjadi membuat toko sendiri yang diberi nama Manzone. manzone diharapkan dapat menjadi destinasi wisata belanja bagi pria yang ingin tampil fashionable dengan brand lokal yang bersaing.

Hingga saat ini tenant brand fashion pria lokal ini tersebar di 50 mall di Indonesia. Anda akan mendapatkan personal experience pada saat masuk ke Manzone. Tersedia berbagai pilihan produk yang tersusun rapi berdasarkan brand dengan produk bersaing dengan internasional dengan harga yang kompetitif.

 

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.