Sukses

Berubah Drastis, Ini Aryani Fitriana Sebelum dan Sesudah Berhijab

Simak di sini perubahan Aryani Fitriana Sebelum dan Sesudah berhijab

Liputan6.com, Jakarta Aryani Fitriana baru-baru ini memutuskan hal paling penting dalam hidupnya. Ia telah bertekad untuk menutup aurat dan berhijab. Wajah Aryani Fitriana yang rupawan terlihat sangat anggun di dalam balutan kerudung dan baju-baju yang sopan dan tidak memperlihatkan bentuk tubuh.

Tapi masih ada satu kendala yang membuat Aryani Fitriana harus membuka hijabnya. Aryani Fitriana harus menyelesaikan kontrak kerjanya dengan salah satu produksi sinetron, yang mengharuskan dirinya berperan sebagai tokoh tidak berhijab. 

Dalam beberapa wawancara, Aryani Fitriana meminta maaf jika ia masih terlihat tidak memakai hijab saat memerankan tokoh di dalam sinetron tersebut. Namun ia bertekad, setelah kontraknya selesai ia akan menutup aurat dan memakai hijab seutuhnya.

Ingin lihat bagaimana perbedaan gaya Aryani Fitriana sebelum dan sesudah berhijab? Simak yang satu ini.

Dulu, Aryani Fitriana cuek mengenakan baju tanpa lengan dengan potongan leher yang rendah. Namun lihat sekarang, Aryani terlihat begitu anggun dengan busana muslim lengan panjang berwarna pastel, sungguh cantik.

Sebagai sosok artis, Aryani Fitriana tampak cuek memakai gaun pendek yang memamerkan paha yang mulus. Tapi sekarang, ia terlihat sangat elegan dengan baju kurung. Walau tanpa menunjukkan lekuk tubuh, kecantikan Aryani Fitriana terlihat sangat terpancar.

Dalam sebuah pemotretan majalah, Aryani Fitriana tak ragu untuk membuka punggungnya yang mulus. Namun sekarang, ia berpakaian serba tertutup, dari ujung kepala hingga ujung rambut. Walau foto pemotretan ini terbilang baru, dalam unggahan Instagram Aryani menulis pada keterangan foto "Maaf, ini sebelum berhijab".

Tak bisa dipungkiri memang susah melakukan transisi dalam busana biasa menjadi berhijab. Tapi semoga saja Aryani Fitriana bisa cepat beradaptasi dan terlihat selalu anggun memakai hijab.

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.