Sukses

Apa Kata Zodiak tentang Gaya Berciuman Anda?

Tahukah Anda bahwa zodiak juga berpengaruh terhadap gaya berciuman Anda? Simak di sini lebih lengkapnya.

Liputan6.com, Jakarta Gaya ciuman benar-benar menjadi suatu hal yang individual. Kemungkinan besar seseorang berlatih gaya berciuman mereka dengan menonton film. Namun ternyata, zodiak juga dapat membantu Anda untuk menemukan gaya berciuman yang sesuai dengan diri Anda.

Dilansir dari cosmopolitan.com, Kamis (30/6/2016), berikut adalah rincian bagaimana zodiak dapat mempengaruhi gaya berciuman Anda.

1. Aries
Anda tidak tertarik untuk terlalu memikirkan suatu hal. Jika memang ada suatu hal yang terjadi, Anda akan bertindak terlebih dahulu baru berpikir. Anda bisa dikatakan sebagai seorang pencium yang agresif dan romantis.

2. Taurus
Anda adalah orang yang sensual dan selalu memikirkan waktu yang tepat untuk segala sesuatu. Sebagai seorang pencium, Anda terbiasa memberikan ciuman lembut yang panjang dan mengunci. Melalui ciuman, Anda berusaha untuk menyampaikan seberapa dalam perasaan Anda kepada pasangan.

3. Gemini
Anda memiliki begitu banyak pikiran dan hal yang harus dikatakan, sehingga sulit untuk tetap fokus pada satu hal karena waktu yang sempit. Anda terbiasa mencium dengan cepat dan manis, mungkin sesekali diselingi oleh komentar genit.

Percakapan yang semakin hidup akan semakin mengejutkan pasangan dengan ciuman-ciuman ringan Anda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cancer

4. Cancer
Anda adalah orang yang sentimental dan tidak pernah mencium dengan cara yang benar-benar mencerminkan diri Anda sendiri. Anda memerlukan intensitas emosional yang tepat.

5. Leo
Anda adalah pencinta drama dan mencintai menjadi pusat perhatian sebanyak mungkin. Anda akan mencium pasangan dengan bergairah ketika mendapatkan tontonan drama yang bagus, seperti Titanic. Tidak lupa, Anda akan mengunggah videonya dalam Snapchat, jika perlu.

6. Virgo
Anda adalah orang yang terlalu banyak berpikir, sehingga sulit untuk benar-benar fokus dan menikmati sensasi fisik yang muncul ketika berciuman. Ketika berciuman, Anda harus benar-benar mendapatkan nyawanya, sehingga Anda dapat mencium dengan manis, lembut, dan bijaksana. Ini adalah tanda bahwa Anda adalah orang yang benar-benar peduli.

3 dari 4 halaman

Libra

7. Libra
Anda adalah seorang pemimpi yang menginginkan cinta romantis dan klasik, sehingga energi ini akan tersalurkan ketika Anda berciuman. Ciuman Anda akan menjadi begitu alami, murah hati, cepat, dan panjang. Pasangan seringkali menjadi tak tahan ketika Anda menciumnya dengan cara seperti ini.

8. Scorpio
Ciuman Anda dipenuhi dengan semangat dan membuat pasangan menjadi gila. Selain itu, Anda juga sangat pandai untuk memanfaatkan waktu dengan bijak.

9. Sagitarius
Anda adalah orang yang cinta dengan spontanitas dan petualangan, sehingga Anda cenderung bereksperimen dengan semua jenis ciuman. Tidak peduli bagaimana pun, Anda hanya akan berciuman dengan satu orang yang dapat memicu emosi Anda.

4 dari 4 halaman

Capricorn

10. Capricorn
Ketika berbicara masalah hati, Anda adalah orang yang menyenangkan. Getaran kepercayaan diri Anda sangat kuat terhadap pasangan, sehingga ia akan benar-benar merasa aman berada bersama Anda.

11. Aquarius
Anda dikenal sebagai orang yang ramah. Sehingga ketika berciuman, momen tersebut akan menjadi indah. Anda akan mencium pasangan dengan cara yang benar-benar nyaman dan dingin. Namun, sebelumnya Anda harus memastikan bahwa Anda dan pasangan berada di gelombang yang sama, sehingga berbagai hal dapat mengalir dengan alami.

12. Pisces
Anda adalah orang yang romantis dan cenderung mengungkapkan apa yang ada di dalam hati dengan cara yang kreatif. Ketika berciuman, Anda menawarkan semua gairah yang Anda miliki dan pasangan harus siap dengan hal ini.

 

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.