Sukses

Suami Ketahuan Selingkuh, Istri Labrak Wanita Kedua di Depan Umum

Suami ketahuan selingkuh, seorang istri memukuli wanita kedua di depan umum.

Liputan6.com, Jakarta Selingkuh adalah salah satu kejadian yang merugikan berbagai pihak. Tak hanya susah untuk memaafkan, pasangan yang dibohongi juga akan memiliki luka yang tidak pernah terobati dalam perselingkuhan. 

Seperti seorang istri yang mengetahui suaminya selingkuh berikut ini. Emosi yang menguasai dirinya, membuat sang istri menghabisi wanita idaman lain dari si suami di depan khalayak umum. Peristiwa yang terjadi di Bozhou, Cina ini, terlihat terjadi pada siang hari, di sebuah pinggir jalan yang ramai orang.

Seperti dilansir dari Metro.co.uk, Kamis (30/6/2016), dalam aksi membuat jera perselingkuhan, setidaknya ada dua wanita yang bergabung dan ikut menghakimi gadis idaman lain tersebut. Sementara itu, pejalan kaki lainnya, menonton dan merekam peristiwa yang jarang terjadi ini. Beberapa wanita itu terlihat memukul, menendang dan bahkan menginjak tubuh gadis tersebut, yang terlihat sangat amat kasar.

Dengan banyaknya orang berkumpul, melihat dan merekam video, gadis yang terlentang di tanah itu menangis dengan keadaan tubuh telanjang. Video ini kemudian membuat heboh para netizen Cina lewat media sosial Weibo (media sosial Cina).

Banyak komentar yang mengatakan si istri tersebut terlalu kasar terhadap gadis selingkuhan itu. "Seharusnya si istri memukul suaminya, bukan gadis itu", "Kenapa gadis tersebut yang disalahkan, harusnya suami wanita tersebut yang bertanggung jawab" Tulis netizen.

Ya, sebaiknya main hakim sendiri tidak disarankan, apalagi jika seseorang masih dilanda emosi. Selain banyak pihak yang dirugikan, kejadian yang tersebar di media sosial ini bisa membuat malu hingga ke anak cucu.

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.