Sukses

Top 3: Biasa untuk Hajat, Cafe Jamban Sajikan Makanan di Kloset

Simak artikel paling populer di kanal gaya hidup Liputan6.com hari Kamis (30/6/2016) pagi.

Liputan6.com, Jakarta Cafe Jamban asal Semarang yang fenomenal menjadi artikel paling populer hari ini. Bentuk tempat sajinya yang menggunakan kloset jongkok membuat banyak orang penasaran. Simak juga tips dan langkah, agar tampil segar di hari lebaran. Ternyata, tradisi honeymoon memiliki arti di baliknya, apakah itu? 

Baca ulasan 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup Liputan6.com pada hari Kamis (30/6/2016) pagi.

1. Biasa untuk Buang Hajat, Cafe Jamban Sajikan Makanan di Kloset

Cafe Jamban adalah sebuah restoran yang sangat sensasional akhir-akhir ini. Bagaimana tidak? Hidangan makanan yang disajikan di atas kloset jongkok ini sepintas pasti akan membuat orang bergidik. Tempat yang harusnya untuk buang hajat, kok malah dijadikan wadah makan? Simak lebih lanjut tentang restoran ini dengan klik di sini.

2. Lakukan Hal ini agar Tampil Segar di Hari Lebaran

Menjalani bulan Ramadan dengan menahan lapar dan haus tentu membuat perubahan pada kulit Anda. Salah satunya permasalahan yang sering terjadi yaitu kulit kusam dan kering. Tentu Anda tidak ingin hal ini mempengaruhi penampilan Anda ketika merayakan hari raya idul Fitri nantinya bukan? Simak langkah dan trik agar kulit tampil segar saat hari Lebaran dengan membaca lebih lanjut di sini.

3. Tak Disangka, Ini Ternyata Alasan di Balik Tradisi Honeymoon

Untuk pasangan yang baru menikah, tradisi honeymoon atau bulan madu adalah bagian yang paling dinanti-nanti dari kedua mempelai. Konsep pergi berdua ke perjalanan romantis dengan pasangan, adalah kesenangan yang ingin dirasakan tiap hubungan pernikahan baru. Namun, tahu kah Anda bagaimana asal muasal tradisi bulan madu tersebut? Jika penasaran, baca lebih lanjut di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.