Sukses

Jaket Hoodie Khusus untuk Pecinta Kucing

Bagi yang mengaku pecinta kucing, jaket hoodie ini memudahkan Anda untuk membawa hewan kesayangan tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Bagi para pecinta hewan, khususnya pecinta kucing mungkin ini bisa jadi kabar gembira untuk Anda. Pasalnya, Anda tak perlu lagi repot membawa kucing kesayangan jalan-jalan dengan membawa kandang yang membutuhkan ruang lebih luas.

Sebuah konsep unik diusung oleh Unihabitat dengan merancang jaket hoodie bagi pecinta kucing yang memiliki kantong tengah layaknya milik kanguru untuk membawa hewan kesayangan tersebut. Desainer asal Jepang tersebut menggunakan 100 persen bahan katun sehingga tidak panas saat dipakai walau cuaca sedang panas.

Seperti dilansir dari Boredpanda.com pada Minggu (3/7/2016), kantong pada hoodie tersebut sanggup menahan beban hingga 7 kilogram dan memiliki bola bulu untuk teman bermain kucing Anda. Ketika diwawancara, Unihabitat mengatakan bahwa konsep tersebut muncul saat melihat beberapa keluhan dari pemilik kucing yang kerepotan untuk membawa hewan peliharaannya bermain.

Selain itu, oleh karena bahan yang digunakan cukup halus, Anda tak perlu khawatir cakar kucing akan tersangkut. Unihabitat pun menamakan jaket inovatif tersebut dengan nama Mewgaroo Hoodie.

Anda tak lagi perlu repot membawa kandang kucing untuk membawa peliharaan Anda jalan-jalan (sumber boredpanda.com)

Jika ingin memiliki jaket hoddie untuk mengajak kucing kesayangan jalan-jalan, Anda bisa membelinya lewat toko online Amazone. Anda hanya perlu mengeluarkan kocek sebesar 69.9 dolar AS atau sekitar Rp 918 ribu dengan warna biru navy.

Hoodie ini dilengkapi bola bulu untuk teman kucing Anda bermain (sumber boredpanda.com)

Berikut video selengkapnya.

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.