Sukses

Tiru Selfie Putrinya, Pria Ini Dapat Gelar Ayah Terbaik di Dunia

Ide kreatif Chris Martin meniru pose selfi putrinya Cassie lengkap dengan pakaian dan makeup membuatnya dijuluki Ayah Terbaik di Dunia 2016

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang ayah yang melihat tumbuh kembang putri kesayangannya tak harus selalu kaku atau mungkin cenderung membatasi diri. Suasana hubungan antara ayah dan anak bisa saja dijadikan sesuatu yang menyenangkan.

Seperti yang dilakukan seorang ayah asal Washington, Amerika Serikat, Chris Martin terhadap putri kesayangannya Cassie. Pria yang berprofesi sebagai komedian dan penyiar radio ini mewujudkan selera humornya tak hanya ketika bertugas, tetapi juga di kehidupan sehari-hari.

Seperti dilansir dari Boredpanda.com pada Rabu (29/6/2016), ketika sedang melihat akun instagram milik putrinya, ide kreatif pun muncul dari benak Martin. Lucunya, ia mencoba untuk meniru gaya Cassie yang berfoto selfie lengkap dengan pakaian dan ornamennya.

Lewat idenya kreatifnya tersebut, para netizen, kerabat, dan keluarga Martin menobatkannya sebagai "Ayah Terbaik Tahun Ini". Melalui proses editing, foto selfie sang anak dan Martin disandingkan dan hasilnya membuat netizen yang melihatnya tergelitik.

Bahkan saat mengetahui apa yang dilakukan ayahnya, Cassie merasa malu tanpa merasa marah. Saat diwawancara, Martin mengatakancara ini dilakukan agar tidak ada teman atau mungkin pria yang berani mendekati putrinya dengan sembarangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.