Sukses

Top 3: Gaya Hijab Nesyana Ayu Nabila Beda dengan Marshanda Dulu

Simak ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada Rabu (29/6/2016) malam.

Liputan6.com, Jakarta Nesyana Ayu Nabila menjadi nama yang dicari orang karena kabar pernikahannya dengan Ben Kasyafani yang akan diadakan akhir Juli mendatang. Intip perbedaan gaya hijab gadis 24 tahun ini dengan Marshanda dulu pada artikel yang paling populer pada Rabu (29/6/2016) malam. Simak produk-produk yang tidak boleh digunakan pada permukaan wajah pada artikel yang juga populer hari ini. Tak kalah menarik minat pembaca, kaum gay yang ditembaki polisi saat perayaan LGBT di Turki.

Simak ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada Rabu (29/6/2016) malam.

1. Gaya Hijab Nesyana Ayu Nabila dengan Marshanda Dulu Ternyata Beda

Sepertinya Ben Kasyafani menyukai tipe wanita muslimah yang relijius, seperti sosok calon istrinya sekarang, Nesyana Ayu Nabila. Sosok Ines  memiliki sedikit kemiripan dengan Marshanda di masa lalu walaupun keduanya mempraktikkan gaya hijab yang berbeda. Lihat perbedaannya di sini.

2. Jangan Gunakan Produk Ini pada Permukaan Wajah Anda

Anda dapat menemukan banyak cara perawatan DIY yang beredar di internet yang menyarankan Anda untuk menggunakan bahan-bahan sederhana dari dapur. Namun, bukan berarti semua produk aman digunakan. Simak produk-produk yang tidak boleh digunakan pada wajah Anda di sini.

3. Rayakan LGBT, Kaum Gay Justru Ditembak Gas oleh Polisi Turki

Belum lama tragedi penembakan Orlando yang menyerang kaum LGBT terjadi, baru-baru ini para kaum gay ditembaki dengan gas air mata saat mengadakan pawai LGBT di Istanbul. Baca kisah lengkapnya di sini.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini