Sukses

Ilustrator Ini Ciptakan Tokoh Kartun dengan Muka Bantal

Setiap orang pasti pernah mengalami "muka bantal" ketika baru bangun tidur di pagi hari. Namun, bagaimana jika itu adalah tokoh kartun?

Liputan6.com, Jakarta Bangun tidur di pagi hari bukan hanya bisa meningkatkan produktivitas kerja saja, tetapi juga menghasilkan "muka bantal". Istilah muka bantal merupakan sebuah momen di mana wajah Anda sembab dan masih terlihat mengantuk.

Jika Anda masih sulit membayangkannya, mungkin dengan ilustrasi beberapa tokoh kartun ini bisa memberikan gambaran tentang "muka bantal". Seorang desain grafis asal Australia, Sam Milham mempelihatkan bagaimana beberapa tokoh kartun populer juga bisa mengalami hal yang sama dengan kita, yaitu muka sembab saat bangun pagi.

Seperti dilansir dari Lostateminor.com pada Minggu (3/7/2016), seri yang dibuatnya menggambarkan bagaimana wajah beberapa karakter animasi sebelum mereka mendapat asupan kafein pada pagi hari. Beberapa karakter kartun yang dibuat oleh Sam adalah Homer Simpson, Pikachu, Yoda, dan Spongebob Squarepants.

Anda bisa membayangkan wajah-wajah ceria beberapa tokoh kartun tersebut berubah menjadi sembab karena bangun pagi hari. Saat diwawancara Sam mengatakan bahwa semua orang pernah mengalami hal ini saat bangun terlalu pagi sebelum mereka mengawali hari.

 

 

Namun, ada beberapa orang menganggap karya Sam menyangka bahwa tokoh-tokoh kartun tersebut sedang terpengaruh narkoba. Semua karya yang Sam ciptakan diunggah dan dipublikasikan lewat Instagram pribadinya.

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.