Sukses

Tried/Tested: Ketiak Halus dan Cerah dengan Deodoran Kaya Vitamin

Kulit ketiak Anda menghitam, kasar, dan tak rata? Pakai deodoran ini untuk menghaluskan dan mencerahkan ketiak Anda.

Liputan6.com, Jakarta Anda pasti paham bahwa keringat dan bakteri tidak ikut berpuasa untuk berproduksi di Bulan Ramadan. Maka dari itu, banyak wanita memilih untuk mengurangi aktivitas fisik yang berat selama berpuasa.

Cara lain yang biasanya dilakukan adalah memilih pakaian yang dikenakan dengan lebih hati-hati selama Ramadan, seperti menghindari  pakaian berbahan poliester, serta mengurangi konsumsi daging dan bawang.

Namun, salah satu kebiasaan buruk yang justru lebih sering dilakukan adalah mencukur bulu ketiak, untuk mendapatkan ketiak yang bersih saat menunaikan ibadah. Tahukah Anda bahwa mencukur bulu ketiak justru akan menyebabkan kulit di sekitar ketiak menjadi kasar dan tidak rata?

Solusi terbaik untuk problematika di atas adalah menggunakan deodoran yang memiliki pertahanan lama terhadap keringat dan bau badan, sekaligus dapat membuat kulit ketiak lebih cerah dan halus.

NIVEA sebagai label perawatan tubuh terkemuka di dunia baru saja meluncurkan inovasi terbarunya bagi wanita Indonesia, yaitu Deodorant NIVEA Whitening Happy Shave.

Deodorant NIVEA Whitening Happy Shave.

Deodorant Spray NIVEA Whitening Happy Shave.

Tim liputan6.com memiliki kesempatan untuk mencoba deodoran yang mengandung pro-vitamin B5 dan vitamin C ini.

Dalam kurun waktu satu minggu, deodoran ini digunakan setiap hari, dan hasilnya mulai tampak di hari ketiga.

Klaim :

- Mengandung Pro-Vitamin B5 yang berfungsi untuk membantu menyembuhkan luka atau iritasi kulit, mempercepat proses pembentukan sel kulit baru, sekaligus melembapkannya.
- Mengandung Vitamin C yang bermanfaat untuk melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas.
- Mampu memberikan 48 jam perlindungan terhadap keringat dan bau badan.

Opini :

- Aroma deodoran tercium lembut dan segar, sehingga sesuai digunakan bagi Anda yang aktif.
- Setelah pemakaian, deodoran lebih cepat kering, sehingga Anda akan nyaman untuk langsung beraktivitas.
- Memberikan perlindungan dari bau badan dalam jangka waktu yang cukup panjang dalam keadaan tubuh tak berkeringat.
- Dalam kurun waktu seminggu,kulit ketiak terasa lebih halus dan terlihat sedikit lebih cerah. Mungkin dibutuhkan penggunaan lebih dari satu bulan untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Tips :

Deodoran ini memiliki dua variasi, yaitu deodoran spray dan deodoran biasa. Gunakan setelah mandi saat ketika masih dalam keadaan bersih, sehingga deodoran ini akan berfungsi maksimal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.