Sukses

Puaskan Pelanggan Tokopedia Bertabur Promo

Tokopedia, mal online terbesar di Indonesia senantiasa hadirkan pengalaman berbelanja online aman dan nyaman serta hadirkan promo menarik.

Liputan6.com, Jakarta Hari kemenangan sebentar lagi  tiba, kebutuhan saat menyambutnya seringkali membuat kita harus merogoh kocek lebih dalam, belum lagi harus pintar-pintar luangkan waktu khusus untuk membeli semua daftar kebutuhan.

Belanja di situs belanja online sangat efektif memangkas waktu belanja plus bebas antri di kasir, bahkan kita bisa memperoleh produk-produk tren di toko online kapan pun dimana pun selama terkonesi jaringan internet. Selain soal fleksibilitas waktu pembelian, keuntungan belanja online  lainnya adalah banyaknya promo online ditawarkan seperti halnya kalau berbelanja di Tokopedia.

Tokopedia sebagai mal online terbesar di Indonesia senantiasa hadirkan pengalaman berbelanja online yang aman dan nyaman serta selalu hadirkan promo-promo seru dan menguntungkan. Apa saja?

Juni Gratis Ongkir

Cuma dengan berbelanja min. Rp 200.000 dan memasukkan kode voucher CEKTOKOPEDIA saat checkout pemesanan, Anda bisa langsung menikmati promo Juni Gratis Ongkir, belanja produk apa saja dan kirim ke mana saja, ongkirnya ditanggung Tokopedia hingga Rp 30.000!

Transaksi di Alfamart Gratis 1 botol NU Green Tea

Semakin mudah lagi, nih, karena Anda bisa belanja di Tokopedia dan membayarnya lewat gerai Alfamart. Serunya lagi, setiap melakukan pembayaran transaksi Tokopedia di Alfamart hingga 31 Juli 2016, Anda juga akan mendapatkan 1 botol Nu Green Tea 450 ml secara GRATIS! Promo ini berlaku di semua gerai Alfamart yang tersebar di seluruh Indonesia.

Potongan Hingga Rp 100.000 dengan Kartu Kredit Citi MasterCard

Anda pengguna kartu kredit Citibank? Kabar gembira! Semua pengguna kartu kredit Citibank berkesempatan dapat potongan setiap harinya selama bulan Juni, dari tanggal 1-30 Juni ini Anda bisa mendapatkan potongan sebesar Rp 100.000 untuk berbelanja di Tokopedia, tanpa kuota, cukup dengan menggunakan kode voucher TOPEDCITI.

Biar THR awet ada baiknya pilih toko online yang banyak kasih promo dan pastinya lebih untung. Belanja aman di toko online terpercaya, cek Tokopedia aja.




(ADV/HA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini