Sukses

Ihsan Tarore Terpesona Cantiknya Denada Shakira Saat Fashion Show

Denada dan Shakira fashion show, Ihsan Tarore hadir sebagai suporter setia.

Liputan6.com, Jakarta Tampaknya pertemuan Ihsan Tarore dan Denada di acara Dangdut Academy Celebrity Indosiar membawa berkah tersendiri bagi dua penyanyi yang dikabarkan sedang menjalin hubungan istimewa ini.

Kedekatan Ihsan Tarore dan Denada seakan semakin nyata tercium melalui foto-foto media sosial seperti Instagram. Keduanya tak segan menunjukkan foto-foto kompak di dalam maupun luar studio Indosiar, bahkan terkadang ditemani dengan kehadiran Shakira Aurum, putri semata wayang Denada. Meskipun belum pernah ada konfirmasi hubungan dari keduanya, Ihsan Tarore tak pernah terlihat canggung jika bersama dengan Shakira Aurum.

Baru-baru ini, Denada dan Shakira tampil berlenggak-lenggok di atas panggung dengan mengenakan pakaian bernuansa Islami. Ihsan Tarore tak ketinggalan mengabadikan momen tersebut dalam sebuah video yang terunggah dalam akun Instagramnya.

 

@shakiraaurum sooo cuteee 😍😍 jinjit2 hahaah @denadaindonesia

A video posted by Ihsan Tarore (@ihsantarore) on

Bahkan sang penyanyi lagu dangdut ini menuliskan penjelasan foto, " sooo cuteee 😍😍 jinjit2 hahaah". Denada dan Shakira melangkah di atas panggung dalam busana bernuansa perak dengan aksen glitter yang mewah. Bisa jadi pilihan tepat untuk merayakan Idul Fitri.

Lain lagi dengan video yang terunggah dalam Instagram Denada. Ihsan Tarore dan Shakira kompak menjulurkan lidah dalam sebuah video Snapchat yang kini sedang ngetren di kalangan selebriti. Semakin lama kedekatan keduanya semakin tak bisa lagi disembunyikan. Apakah mereka akan segera mengkonfirmasi hubungan mereka? Kita tunggu saja. 

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

 

 

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.