Sukses

Lagi Asyik Sarapan, Rumah Keluarga Ini Kejatuhan Meteor

Sebuah keluarga di Thailand terkena syok berat karena rumahnya kejatuhan meteor.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang menyangka sebuah meteor dapat jatuh menembus atap rumah seseorang? Ya, mungkin awalnya keluarga ini juga tak menyangka hal tersebut. Di tengah menikmati sarapan pagi, satu keluarga di Thailand terkejut ketika kemudian bebatuan terjatuh menembus atap rumah mereka.

Batu yang ternyata sebuah meteor tersebut menghantam atap rumah mereka sekitar pukul 7.30 pagi hari Selasa kemarin. Seperti dilansir dari Metro.co.uk, Rabu (29/6/2016), terdengar bunyi seperti tembakan pistol, sewaktu bebatuan ini menembus banyak lubang pada atap seng rumah tersebut. Salah satu batu meteor ini berukuran sebesar telur ayam.

Dikabarkan keluarga tersebut kaget mendengar bunyi keras tersebut, setelah bunyi berhenti, mereka menemukan bebatuan berserakan di lantai, yang terasa panas ketika disentuh. Awalnya mereka mengira batu-batu tersebut dilempar oleh orang dari luar. Namun setelah petugas datang, diidentifikasi bahwa bebatuan tersebut adalah batu meteor yang berasal dari luar angkasa.

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.