Sukses

Top 3: Jangan Menyelak Antrean Jika Tak Mau Seperti Wanita Ini

Berikut ulasan 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup Liputan6.com pada hari Rabu (29/6/2016) pagi.

Liputan6.com, Jakarta Budaya antri memang belum sepenuhnya dipatuhi, contohnya saja di Indonesia. Seperti artikel populer yang bercerita seorang wanita yang menyelak antrian dan justru mendapatkan kemalangan. Selain itu, simak juga gaya hijab Nesyana Ayu Nabila dan Marshanda yang dulu ternyata berbeda. Untuk kulit cerah bercahaya, cara membersihkan wajah yang satu ini juga menarik untuk dibaca.

Simak ulasan 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup Liputan6.com, pada hari Rabu (28/6/2016) pagi.

1. Jangan Menyelak Antrean Jika Tak Mau Bernasib Seperti Wanita Ini

Budaya antre nampaknya memang masih belum dipraktikkan dengan baik, baik di Indonesia maupun di belahan negara lainnya. Salah satu contoh buruknya budaya antre di negara lain terekam dalam sebuah video. Mungkin banyak dari Anda yang pernah mengalami diselak oleh seseorang yang tak mau mengantre. Biasanya, orang hanya akan diam, menggerutu, atau menegor baik-baik. Namun lihat apa yang dialami wanita yang satu ini, simak di sini.

2. Gaya Hijab Nesyana Ayu Nabila dengan Marshanda Dulu Ternyata Beda

Nama Nesyana Ayu Nabila tiba-tiba mencuat karena kabar pernikahannya dengan Ben Kasyafani, mantan suami dari Marshanda. Gadis kelahiran tahun 1992 ini sukses bikin netizen penasaran. Nesyana Ayu Nabila yang akrab dipanggil Ines ini akan sah menjadi istri Ben Kasyafani pada tanggal 30 Juli mendatang. Lihat bagaimana gaya hijab Nesyana dan Marshanda yang ternyata berbeda dari dulu, baca lebih lanjut di sini.

2. Wajib Coba, Teknik Cuci Muka yang Bikin Wajah Kinclong Bercahaya

Mencuci muka biasanya dilakukan pagi dan malam hari yang digabungkan dengan aktivitas mandi. Namun, ternyata mencuci muka saat mandi di kamar mandi tidak disarankan oleh para ahli. Seperti apa cara mencuci yang benar agar wajah lebih kinclong dan berseri? Simak di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini