Sukses

Punya Nyali? Coba Main Perosotan Kaca Ekstrem Ini

Bagi Anda yang memiliki nyali besar mungkin bermain papan seluncuran kaca yang ada di gedung 70 lantai ini bisa jadi tantangan baru.

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda memiliki nyali cukup besar atau ingin menguji adrenalin? Mungkin Anda bisa mencoba papan seluncuran di Los Angeles yang berada di gedung pencakar langit pada ketinggian 304 meter ini.

Selain karena berada pada ketinggian yang ekstrim, papan seluncuran ini terbuat dari kaca. Mungkin wahana yang diberi nama Skyslide ini bisa jadi "mimpi buruk" bagi orang-orang yang memiliki rasa takut pada ketinggian atau lebih dikenal dengan Acrophobia.

Seperti dilansir dari Huffingtonpost.com pada Selasa (28/6/2016), papan seluncuran yang berada di gedung milik U.S Bank tersebut membentang sepanjang 13 meter. Wahana yang berada pada gedung 70 lantai tersebut terbuat dari kaca dengan tebal sekitar 2 centimeter.

Saat diwawancara, wakil presiden OUE Sky Space, John Gamboa yang mengelola wahana tersebut mengatakan pihaknya mengklaim walau dimensi tidak besar, papan seluncuran mereka dijamin kuat. Namun, bagi beberapa orang yang mencobanya tetap saja rasa takut akan ketinggian tersebut muncul.

Papan seluncuran ini terletak di ketinggian 300 meter (sumber. Huffingtonpost,com)

Terlihat dari dokumentasi pihak SkySlide, beberapa orang yang mencobanya terlihat ketakutan saat mencoba wahana tersebut. Pihak Skyslide menjual tiket bagi siapa saja yang ingin mencoba wahana ekstrem seharga 33 Dolar AS atau sekitar Rp 434 ribu.

Papan seluncuran ini terbuat dari kaca yang memiliki ketabalan tak lebih dari 2 inci (sumber. Huffingtonpost.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.