Sukses

Foto-foto Ini Buktikan Hannah Al Rasyid Jelmaan Meriam Bellina

Foto-foto ini membuktikan jika aktris muda Hannah Al Rasyid adalah jelmaan Meriam Bellina karena kemiripan wajah mereka. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Jika pernah melihat aksi aktris Hannah Al Rasyid di sejumlah filmnya, Anda mungkin langsung teringat dengan wajah aktris kawakan Meriam Bellina. Maklum saja, Hannah dan Meriam memang memiliki kemiripan.

Meski usia mereka terpaut 21 tahun, tetapi setidaknya ada kemiripan yang tak terelakan dari kedua aktris itu. Hannah dan Meriam sama-sama memiliki wajah oval, tulang pipi tinggi, dan hidung mancung. Mereka juga sama-sama berambut panjang yang bergelombang.

Tim Liputan6.com mengumpulkan foto-foto keduanya, baik dari media sosial milik mereka maupun dokumentasi lainnya. Dari beberapa foto itu, terlihat kemiripan mereka berdua.

 

Meriam Bellina terbilang berani melakukan adegan panas sehingga dia pernah mendapatkan gelar sebagai Bom Seks Indonesia (Istimewa)

Hannah Al Rasyid

Pada foto-foto di atas, keduanya sama-sama sedang berbaring. Meski gaya keduanya berbeda, Meriam yang sempat dicap bom seks Indonesia berpose seksi dengan baju renang hitam. Rambutnya yang panjang dan keriting diikat ke atas.

Sementara Hannah tampak sedang menikmati perawatan di spa dengan kimono handuk. Ia berbaring sambil memejamkan matanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Miripnya Meriam Bellina dan Hannah Al Rasyid

Meriam Bellina (Instagram/@bellinamer)

Hannah Al Rasyid (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

Pada foto ini, Meriam dan Hannah sama-sama berpose menatap kamera dengan menyunggingkan senyum tipis. Hannah tampak lebih berani dengan warna lipstik ungu neon yang kontras dengan baju batiknya. Sementara Meriam lebih natural dengan warna lipstik pink muda.

3 dari 3 halaman

Miripnya Meriam Bellina dan Hannah Al Rasyid

Hannah Al Rasyid

11. Meriam Bellina  (Via: portal.cbn.net.id)

Hannah Al Rasyid

Saat tersenyum lebar, kedua artis ini juga menunjukkan kemiripan. Gigi berbaris rapi dan lesung di pipi yang manis sama-sama ditunjukkan oleh keduanya.

Dalam urusan karier, Hannah memang masih baru ketimbang Meriam yang sudah malang melintang di dunia hiburan sejak tahun 80an. Hannah memulai kariernya dengan menjadi model video klip Yovie dan Nuno dan kemudian menjadi pemeran pendukung untuk sejumlah sinetron. Belakangan Hannah mulai serius menekuni dunia akting dengan menjadi pemeran penting di sejumlah film, antara lain Skakmat dan Langit Terbelah di Langit Amerika.


**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.