Sukses

Top 3: Krisdayanti-Raul Lemos Stylish dengan Baju Lebaran

Berikut 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup Liputan6.com pada hari Selasa (28/6/2016) malam.

Liputan6.com, Jakarta Aksi Krisdayanti dan Raul Lemos yang kompak memakai busana Lebaran mengundang banyak perhatian. Untuk riasan yang tahan lama dan terlihat alami di kulit, ketahui juga cara menggunakan alas bedak yang benar. Sebuah surat cinta menarik banyak orang di internet, surat ini dianggap sebagai surat paling romantis di dunia. Seperti apa?

Simak ulasan 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup Liputan6.com pada hari Selasa (28/6/2016) malam.

1. Krisdayanti-Raul Lemos Eksis dan Stylish dengan Tren Baju Lebaran

Tampil dengan baju baru saat Lebaran menjadi salah satu tradisi bagi banyak orang. Tradisi lainnya yang belakangan makin digemari adalah memakai baju seragam atau kembaran bersama anggota keluarga. Seperti potret kebersamaan dalam keluarga diva Krisdayanti dalam sebuah acara buka puasa bersama. KD bersama sang suami, Raul Lemos, dan kedua anaknya tampil senada dengan nuansa monokrom hitam dan putih. Lihat gaya mereka yang stylish dengan membaca lebih lanjut di sini.

2. Begini Cara Gunakan Alas Bedak yang Benar

Pemakaian foundation makeup yang tidak tepat justru membuat wajah terlihat seperti topeng, atau bahkan belang dengan warna kulit sebenarnya. Foundation memang mampu membuat kulit nampak mulus sempurna, tapi dengan syarat jika Anda menggunakannya dengan tepat. Seperti apa? Baca lebih lengkap di sini.

3. Inikah Surat Cinta Paling Romantis Sedunia?

Dengan berkembangnya teknologi, surat cinta mungkin tak lagi populer. Sebab, mengungkapkan cinta saat ini bisa dengan medium yang lebih cepat seperti mengirimkan pesan instan daripada menulis tangan di kertas. Seperti salah seorang pria yang mengirim surat cinta kepada wanita yang ia cintai, dengan cara yang sangat unik. Seperti apa? Simak di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini