Sukses

Aksi Transparan Beyonce di Panggung BET Awards 2016

Beyonce tampil dengan busana transparan yang memperlihatkan bentuk tubuhnya yang seksi pada ajang BET Awards 2016.

Liputan6.com, Jakarta Panggung Black Entertainment Television (BET) diguncang oleh tampilan dari penyanyi bersuara emas Beyonce. Beyonce tampil menggunakan busana transparan dan menggoda. Tidak hanya pada red carpet, Beyonce juga menjadi pengisi acara pada ajang penghargaan untuk selebritas dan aktor berkulit hitam itu.

Beyonce tampil mengejutkan dengan busana berani dan memukau. Busana bodysuit hitam dari Julien Macdonald melekat indah dan sempurna ditubuhnya. Bodysuit ini memiliki aksen lace yang memperlihatkan kulit eksotis miliknya.

Beyonce tampil dengan busana transparan di panggung BET 2016

Menyempurnakan penampilan di panggung, Beyonce menata rambutnya dengan cornrow braids sehingga menambah tampilan eksotik tampilannya. Disinari cahaya lampu Beyonce tampil memukau semua yang hadir.

Aksen transparan pada bodysuit yang dikenakannya terlihat lebih memukau saat terkena sinar lampu. Bahan lace yang membalut tubuh pelantun lagu single ladies membentuk motif abstrak. Selain Beyonce, berikut penampakan selebritas lainnya pada red carpet BET Awards 2016.

Alicia Keys dalam balutan busana dari Stella McCartney di BET 2016

 

Tracee Ellis Ross dalam balutan gaun dari Mugler di BET 2016

 

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.