Sukses

Arsitek Jerman Ini Wujudkan Rumah Impian di Tepi Tebing

Arsitek asal Jerman ini mewujudkan konsep ide rumah impian dengan merancangnya berada di tepi tebing dengan pemandangan indah.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki rumah dengan pemandangan alam yang indah dan udara bersih menjadi impian sebagian besar orang. Pinggir tebing pegunungan mungkin jadi salah satu lokasi tepat untuk membangun rumah impian tersebut.

Seorang arsitek asal Hamburg, Jerman, Matthias Arndt mewujudkan sebuah konsep hunian yang menjadi impian banyak orang dengan pemandangan pegunungan menakjubkan. Mengusung teman "The Triangle House", rumah rancangannya benar-benar berdiri kokoh di pinggir tebing yang menghadap ke hutan dan gunung.

Seperti dilansir dari Lostateminor.com pada Kamis (30/6/2016), Anda bisa membayangkan bagaimana rasanya tinggal di rumah impian tersebut atau hanya sekedar "kabur" dari rutinitas perkotaan yang padat. Dengan banyaknya penggunaan kaca pada salah satu sisi rumah, memungkinkan pemiliknya mendapatkan pandangan yang luas.

Belum ada gambaran resmi tentang interior rumah tersebut sehingga sulit bagi kita menilai jika hanya melihatnya dari luar saja. Namun, walau belum terlihat bagaimana isinya, rumah tersebut memiliki tiga lantai yang cukup luas untuk seluruh keluarga.

Rumah impian ini memiliki bagian yang terbuka dan menghadap tebing sehingga memberi pemandangan yang indah (sumber. Lostateminor.com)

Saat diwawancara Ardnt mengatakan bahwa rancangan tersebut merupakan bagian dari tantangan perusahaan tempatnya bekerja di Lichtect Design selama berbulan-bulan. Untuk bulan ini, tema yang ditugaskan adalah merancang dan membangun rumah di tebing.

 

Rumah ini dirancang oleh arsitek Jerman, Matthias Arndt (sumber. Lostateminor.com)

(sumber. Lostateminor.com)

 **Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.