Sukses

5 Alasan Jepang Layak Jadi Tujuan Wisata Anda Berikutnya

Masih ragu ke Jepang? Simak beberapa hal di sini yang dapat membuat Anda yakin untuk menjadikan Jepang sebagai destinasi wisata.

Liputan6.com, Jakarta Jepang rasanya telah menjamur di Indonesia dari film, musik, hingga kebudayaannya. Mungkin Anda adalah salah satu dari sekian banyak orang yang masih merasa sangsi untuk pergi ke Jepang karena jaraknya yang jauh.

Namun, percayalah bahwa negara ini penuh dengan petualangan, kebudayaan, dan keindahan yang pantas untuk dikunjungi.

Dilansir dari popsugar.com, Kamis (30/6/2016), berikut ini adalah beberapa alasan mengapa Jepang layak untuk dijadikan tujuan wisata Anda berikutnya.

1. Biayanya terjangkau
Semua orang juga paham bahwa berpergian ke tempat yang jauh sendirian dapat menguras isi dompet, karena Anda tidak memiliki orang lain untuk berbagi tagihan.
Sedangkan Jepang adalah negara termurah dengan kurs yang paling menguntungkan bagi para traveler, selama lima tahun terakhir.

2. Lingkungan yang benar-benar aman
Jepang termasuk ke dalam salah satu negara teraman di dunia.
Keamanan menjadi satu aspek penting ketika Anda berpergian sendirian, terutama jika Anda adalah seorang wanita.
Bahkan, Jepang dianggap lebih aman dibandingkan dengan Amerika Serikat. Jepang memiliki tingkat pembunuhan terendah kedua di dunia.

3. Sesuai bagi Anda yang ingin relaksasi
Jepang adalah rumah bagi Anda yang mencintai meditasi dengan lebih dari 95.000 kuil di sana.
Di sana terkenal banyak kuil terpencil dari keramaian, sesuai bagi Anda yang ingin berdoa dan merenungkan hidup.

4. Masyarakat yang ramah
Orang-orang Jepang tidak hanya bangga akan budaya mereka, namun juga sangat ramah menyambut pengunjung. Mereka akan membantu orang asing dengan sebaik mungkin.

5. Daerah yang mudah untuk dijelajahi
Jepang adalah sebuah negara yang kecil, namun padat. Ini membuat Anda akan sangat mudah untuk berjelajah ketika mengunjunginya.
Namun, Anda disarankan untuk tetap membawa peta dan sedikit belajar bahasa Jepang dasar.

 

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.