Sukses

Makna Tersembunyi di Balik 10 Tato Keren

Saat melihatnya sepintas, kebanyakan orang tidak akan tahu arti tato-tato unik ini, apa maknanya? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Rata-rata tato selalu memiliki arti. Namun, terkadang arti tato dibuat tersembunyi. Beberapa tato bahkan memiliki arti yang unik saat digabungkan dengan tato lain atau saat bagian tubuh tertentu digerakan.

Ada sejumlah tato yang dibuat begitu serius. Sehingga saat melihatnya sepintas, kebanyakan orang tidak akan tahu artinya. Anda harus melihat lebih dalam untuk memaknainya. Dilansir dari laman Cosmopolitan, Selasa (28/6/2016), berikut tato-tato keren itu.

1. Kupu-kupu Terpisah
Sepasang kekasih membuat tato satu sayap kupu-kupu di masing-masing lengan meraka. Saat lengan mereka berdua didekatkan, akan terlihat seekor kupu-kupu yang utuh.

 

Two for Tuesdays! #bffs

A photo posted by emmaheartquist (@emmatattoos) on


2. Tato transparan
Semuanya memiliki keindahan. Namun tidak semua orang bisa melihatnya. Kalimat kedua dibuat transparan untuk membuktikan tidak semua orang bisa melihat atau membaca tulisan transparan itu.


3. Kucing tos
Seseorang membuat tato kucing di masing-masing tangannya. Ketika tangannya saling bertepuk, maka tato kucing itu akan terlihat seperti menepukan tangannya juga.


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Makna Tato Unik

4. Trampolin
Seseorang membuat tato trampolin di tangannya. Jika tangannya dilipat maka gambar seseorang yang sedang menaiki trampolin itu terlihat seakan sedang melompat.

 

#trampolinetattoo with @wbrowneeeee #phhhotoapp

A video posted by Chris Steen (@verve_evolving) on

5. Gigi pada tangan
Seseorang membuat tato deretan gigi pada tangannya. Maka saat ia memegang wajahnya, tato itu seakan terlihat seperti mulutnya.

6. Dua gadis
Seseorang memiliki tato dua gadis yang sedang berkirim pesan melalui kaleng dan tali. Namun ia membuatnya terpisah di kedua tangannya, sehingga ketika didekatkan keduanya akan terlihat bermakna.

7. Tulang
Sebuah tato dibuat transparan, tetapi bersinar di tempat gelap. Tato itu berbentuk tulang sehingga tampak seperti kulit seseorang yang tembus pandang hingga ke dalam tulang.

3 dari 3 halaman

Makna Tato Unik

8. Siang dan malam
Sebuah tato bergambar kota memiliki efek glow in the dark atau bersinar dalam ruang gelap. Maka ketika di tempat terang tato akan terlihat biasa saja, ketika malam hari atau di sebuah ruangan gelap tato akan menyala seperti gambar lampu kota.

9. Jantung
Gambar jantung dibuat bersinar saat gelap untuk mengingatkan seseorang bahwa organ penting seperti jantung perlu dirawat dan dijaga.

10. Sayap
Tato sayap pada punggung dibuat transparan, dan bersinar dalam cahaya gelap. Ini akan membuat efek dramatis yang mengesankan seseorang dengan cahaya bersiluet sayap malaikat.

 

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini