Sukses

Apa Sih Enaknya Belanja di Toko Online?

Liputan6.com, Jakarta Perkembangan teknologi yang kian pesat amat memudahkan aktivitas harian kita sebagai manusia modern. Perlahan tapi pasti kemudahan teknologi saat ini telah mengubah susunan pola aktivitas kita.

Salah satunya dalam hal pola belanja, menarik ke belakang masih jelas di ingatan bagaimana hiruk pikuk pusat perbelanjaan kala mendekati hari besar seperti Idul Fitri.

Kini berkat peran teknologi tak perlu susah-susah lagi datang dan antri di toko, bermodalkan gadget, seperti tablet dan smartphone dan sedikit gerakan jari barang diinginkan bisa langsung didapat bahkan dikirim ke rumah.

Sebetulnya masih banyak lagi lho keuntungan yang bisa Anda dapat saat berbelanja online. Mau tahu apa saja? Berikut ulasannya.

1. Cepat dan Mudah

Belanja online lebih fleksibel dalam hal waktu, Anda tidak perlu berlama-lama lagi di jalan untuk sampai ke toko dan tidak usah khawatir jika cuaca sedang tidak mendukung untuk bepergian keluar rumah.

2. Banyak Promosi

Online shopping biasanya memiliki banyak promosi yang membuat harga menjadi jauh lebih murah. Anda juga bisa mendapatkan penawaran menarik, seperti paket spesial dengan harga murah atau gratis ongkos kirim.

3. Bisa Sambil Bersantai

Jika biasanya Anda harus berdesak-desakkan saat berbelanja, namun sekarang Anda bisa melakukannya sambil bersantai. Bahkan, Anda bisa belanja online sambil menonton acara televisi favorit. Jadi, Anda sudah tidak perlu merasa lelah saat berbelanja.

4. Pilihan Barang Bervariasi

Menggunakan situs jual beli online juga membuat Anda bisa memilih barang belanjaan yang lebih bervariasi. Uniknya lagi, Anda juga bisa berbelanja barang yang hanya ada di daerah tertentu.

5. Tidak Diganggu Orang Lain

Suka malas dengan teman yang suka berkomentar saat Anda belanja? Dengan online shopping Anda akan terhindar dari hal itu, karena online shopping menjaga privacy Anda. Jadi, rahasia barang belanjaan Anda akan aman dari komentar teman-teman Anda.

Anda mau mendapatkan semua kemudahan ini saat berbelanja? Belanja saja di Tokopedia. Di sini Anda bisa mendapatkan apa saja yang Anda butuhkan, mulai dari fashion, hobby, sampai perlengkapan rumah tangga.

Tak hanya itu, Tokopedia juga sering banjir promo. Promo lagi berjalan adalah "Juni Gratis Ongkir" yang memudahkan kamu berbelanja kebutuhan Ramadan dan ongkirnya gratis ditangggung Tokopedia hingga Rp 30.000 periode 1 s/d 30 Juni 2016.

Selain itu, masih banyak keuntungan yang ditawarkan di Tokopedia yang tentunya buat Anda lebih untung. Belanja aman di toko online terpercaya, cek Tokopedia aja.



(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.