Sukses

Serasinya Busana Lebaran Elegan Ridwan Kamil dan Istri

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil dan istri Atalia Kamil tampil serasi dengan koleksi Lebaran dari Shafira yang elegan dan berkelas

Liputan6.com, Jakarta Tak ada salahnya mempersiapkan tampilan spesial untuk merayakan Lebaran, salah satunya dengan memakai baju baru. Apalagi dengan banyaknya lini busana muslim di Indonesia yang makin menyemarakkan tradisi baju Lebaran yang sudah mengakar.

Seperti koleksi busana muslim terbaru untuk Lebaran dari pionir merek busana muslim yang berusia 27 tahun, Shafira. Uniknya, Shafira memamerkan rancangan bajunya dengan tema Shafira In Harmony lewat Fashion Show On The Street.

Fashion Show On The Street diadakan di Jalan Braga, Bandung, yang disaksikan sekitar 2.000 orang akhir pekan lalu. Salah satu model dadakan yang didaulat untuk berlenggak-lenggok adalah Wali Kota Bandung Ridwan Kamil dan istri Athalia Kamil.

Keduanya tampil serasi sesuai tema Shafira In Harmony. Kali ini terinspirasi dari suku Indian Amerika dengan permainan blocking warna yang mulai diaplikasikan Shafira dalam keharmonisan untuk koleksi kali ini.

Selain itu bahan tenun songket sebagai daya tarik utama sebagai detail busana dan motif Navajo berkolaborasi dengan lurik membuat rancangan Shafira berbeda dengan koleksi sebelumnya. Sementara untuk desain, Shafira mempertahankan ciri khas yang simpel, elegan, dan berkelas.

Sebanyak 12 koleksi extravaganza berhasil memukau para penonton yang datang. Pagelaran busana yang digelar di Braga ini juga bertujuan memperlihatkan karya desainer Shafira yang berasal dari Bandung. Serta ingin menginspirasi warga Bandung untuk semangat mengejar mimpi, meski dalam kondisi keterbatasan sekali pun.

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.