Sukses

Perubahan Tak Terduga dari Gaya Rambut Andalan Ariana Grande

Ariana Grande mengubah gaya rambut ponytail andalannya. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Ariana Grande memiliki gaya rambut andalan, yaitu ponytail. Rambut yang diikat tinggi tanpa menyisakan sedikit pun rambut di bagian depan ini merupakan gaya rambut khas pelantun lagu "One Last Time" ini. Namun, baru-baru ini Ariana tampil dengan mengubah gaya rambut andalannya tersebut. Lantas, seperti apa penampilan rambutnya yang membuat orang terheran-heran?

Ariana mengunggah sebuah foto melalui akun Instagramnya, Senin (26/6/2016), dengan gaya rambut yang berbeda. Ternyata gaya rambut ini merupakan hadiah ulang tahun dari sang penata rambut Chris Appleton kepadanya. Gaya rambut ponytail Ariana Grande yang merupakan ciri khasnya ini dibuat berbeda oleh Appleton. Penyanyi 23 tahun ini tampil unik dan seperti biasa cantik memukau.

Jika sebelumnya gaya ponytail Ariana menarik semua bagian depan rambutnya ke atas, kini Appleton melakukan variasi dengan memberi aksen kepang pada bagian depan rambut ponytail-nya. Tidak hanya itu, ia juga menambahkan aksesori cincin logam untuk mempercantik tampilan rambut penyanyi bertubuh mungil ini.

Ariana Grande. (foto: huffingtonpost)

Warna cincin-cincin yang menghiasi bagian depan kepalanya ini diberikan warna yang menyesuaikan warna rambutnya. Saat ini Ariana telah mengubah warna rambutnya menjadi platinum ombre. Sebuah aksen rambut yang tidak terduga sebelumnya, tapi mampu membuat Ariana Grande tampil cantik mempesona. Selamat ulang tahun Ariana Grande.

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

http://ramadhan.liputan6.com/?utm_source=Direct&utm_medium=ContentPromotion&utm_campaign=Ramadan_Festival

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.