Sukses

Rak Buku Unik Bertema Pahlawan Super untuk Hias Rumah Anda

Seorang desainer asal Turki menciptakan inovasi rak buku bertema pahlawan super untuk ruangan Anda.

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda adalah pecinta karakter superhero atau pahlawan super, seperti Superman, Captain America, dan lainnya, mungkin koleksi miniatur dan memorabilianya sudah biasa. Seorang desainer asal Turki, Burak Dogan, menciptakan inovasi kreatif perabotan bertema superhero, yaitu rak buku.

Mungkin koleksi figur miniatur dan memorabila pahlawan super favorit Anda sudah terlalu banyak sehingga tidak punya ruang lagi untuk menyimpannya. Rak dengan bentuk logo pahlawan super ini selain cocok jadi bagian dari dekorasi rumah atau kamar Anda juga multifungsi.

Seperti dilansir dari Boredpanda.com pada Kamis (30/6/2016) beberapa rak buku yang diciptakan oleh Burak merupakan perwujudan logo-logo pahlawan super, seperti Superman, Captain America, S.H.I.E.L.D dan Wonder Woman. Selain buku-buku atau koleksi pahlawan super, Anda juga meletakkan beberapa bingkai foto atau berbagai benda lainnya.

Beberapa ide rak buku multifungsi karya Burak tersebut juga bisa menjadi inspirasi bagi Anda menciptakan hal serupa. Namun, sayangnya, Burak sendiri tidak memberikan informasi perihal harga rak tersebut jika ada yang tertarik untuk memilikinya.

Rak buku bertema Superman (sumber. Boredpanda.com)

Selain sebagai pajangan untuk rumah, rak buku ini Anda bisa jadikan hadiah untuk kerabat yang juga penggemar pahlawan super. Tertarik?

Rak buku bertema S.H.I.E.L.D (sumber. Boredpanda.com)

Rak buku bertema Captain America (sumber. Boredpanda.com)

Rak buku bertema Wonder Woman(sumber. Boredpanda.com)

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.