Sukses

Intip Rutinitas Marshanda Tiap Pagi, Nyanyi Sambil Pakai Daster

Ingin tahu seperti apa penampilan Marshanda nyanyi sambil pakai daster? Intip di sini.

Liputan6.com, Jakarta Apa pun yang dilakukan Marshanda, pasti jadi perhatian netizen. Wanita kelahiran 10 Agustus 1989 ini tak berhenti bikin sensasi, meskipun kini sudah memiliki seorang putri.

Yang sudah diketahui umum, Marshanda memang punya hobi bernyanyi. Ia bahkan pernah menelurkan album bertajuk Taubat pada tahun 2014. Mantan kekasih Egi John ini memang multi talenta, selain piawai akting, ia juga memiliki suara yang merdu. Ditambah paras yang masih cantik hingga sekarang, tak heran sang biduan masih memiliki penggemar yang setia.

Walaupun saat ini Marshanda jarang manggung, bukan berarti ia berhenti bernyanyi. Seperti yang dapat dilihat dari akun media sosial, Marshanda masih sering berlatih vokal melalui video-video singkat yang ia unggah di Instagram

 

Morning routines #singingandlovingit 😊😀

A video posted by ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ MARSHANDA (@marshanda99) on

Seperti penjelasan foto yang berbunyi, "Morning routines #singingandlovingit", Marshanda tampak sedang menyanyikan sebuah lagu karya Mariah Carey saat masih berbalutkan daster. Meski tanpa makeup, wajahnya tetap cantik.  

 

Haahhaah. Seru2an of the day. Walaupun lagi puasa boleh kan tetep riang gembira' kaya gini? ☺️😊 #sokkerenoftheday #withmyfavesong

A video posted by ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ MARSHANDA (@marshanda99) on

Kali ini lagu Katy Perry bertajuk This Is How We Do jadi pilihan. Marshanda terlihat sudah dipoles makeup sambil memakai busana bertema lace.

 

Dijalan menuju Gala Premiere Film 3 Pilihan Hidup and having a little partay in the car 😁

A video posted by ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ MARSHANDA (@marshanda99) on

Bernyanyi di mobil saat dihadang kemacetan tampaknya juga jadi kebiasaan Marshanda. Dalam perjalanan menuju peluncuran film 3 Pilihan Hidup, Marshanda bernyanyi bebas dengan diiringi musik dari radio. Masih dengan busana bertema lace, Marshanda juga memakai hiasan kepala.

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.