Sukses

Lakukan Hal ini agar Tampil Segar di Hari Lebaran

Berikut tips singkat dapatkan penampilan segar saat hari raya dari makeup artist Carolina Septerita.

Liputan6.com, Jakarta Menjalani bulan Ramadan dengan menahan lapar dan haus tentu membuat perubahan pada kulit Anda. Salah satunya permasalahan yang sering terjadi yaitu kulit kusam dan kering. Tentu Anda tidak ingin hal ini mempengaruhi penampilan Anda ketika merayakan hari raya idul Fitri nantinya bukan?

Melihat hal ini, makeup artist dari brand makeup Wardah, Carolina Septerita kepada Liputan6.com, Senin (27/6/2016), mengungkapkan tips jitu merawat wajah selama berpuasa agar tetap tampil cantik dan segar di Hari Raya.

Tips Makeup Hari Lebaran

Langkah awal yang wajib Anda lakukan ketika berpuasa dan menjelang Hari Raya adalah memenuhi asupan air di dalam tubuh. Anda dapat meminum air sebanyak 8 gelas sehari. Karena Anda melakukan puasa pada siang hari, Anda dapat minum air yang cukup di saat sahur dan berbuka.

Tips Makeup Hari Lebaran

Selain air putih yang membuat kulit Anda lembap dan menghindarkan Anda dari dehidrasi, kulit Anda juga membutuhkan nutrisi. Konsumsi buah dan sayuran yang mengandung banyak vitamin. Jika dibutuhkan Anda juga dapat mengonsumsi vitamin tambahan selama bulan Ramadan.

Setelah mengonsumsi mineral dan vitamin yang cukup, Anda dapat melihat sendiri kulit Anda terlihat jauh lebih berkilau dan lembap dan siap merayakan hari Lebaran dengan penampilan yang sempurna. 

 

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

http://ramadhan.liputan6.com/?utm_source=Direct&utm_medium=ContentPromotion&utm_campaign=Ramadan_Festival

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.