Sukses

Jangan Salah, Mereka Bukan Pria Mengandung, Lalu Siapa?

Ingin melihat bagaimana beberapa pria berpose dan berfoto layaknya seorang ibu mengandung? Lihat di sini.

Liputan6.com, Jakarta Mungkin Anda telah terbiasa melihat berbagai iklan yang menayangkan ibu hamil dengan aura bercahaya. Mimik bahagia pun terpancar diselimuti oleh cinta seiring bertambah besarnya kandungan mereka.

Dilansir dari mymodernmet.com, Senin (27/6/2016), ide yang sama dilakukan oleh sebuah iklan bir di Jerman, Bergedorfer Bier. Hal yang menarik adalah iklan ini menggunakan para model berjenis kelamin pria.

Para pria melakukan pose ikonik yang sama, tanpa pakaian sama sekali, dan menggendong perut buncit mereka yang diakibatkan terlalu banyak minum bir.

Iklan ini dibuat oleh sebuah perusahaan iklan di Jerman bernama Jung con Matt. Berpegang pada slogan "Brewed with love" sebagai konsep awal, kemudian muncullah berbagai visual dari momen keintiman seorang calon ibu yang dikenal baik oleh semua orang.

Iklan bir Bergedorfer Bier dari Jerman. Sumber : mymodernmet.com

Iklan bir Bergedorfer Bier dari Jerman. Sumber : mymodernmet.com

Namun, secara tidak langsung para pembuat iklan meminta Anda untuk tidak berlebihan dalam meminum bir karena hanya akan membuat perut Anda kian buncit.

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.