Sukses

Ingin Merasakan Koleksi Wine Terlangka? Ini Tempatnya

Dilengkapi dengan hamparan pasir putih dan indahnya Laut Andaman, tempat ini menjadi lokasi yang tepat untuk menikmati wine langka di dunia.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak mau menikmati wine langka sambil memandang hamparan pasir putih, lambaian pohon kelapa, dan indahnya Laut Andaman? Di The St Regis Bar hal tersebut bukan lagi impian. Pasalnya di resort ini, para tamu diajak untuk berpartisipasi memilih lebih dari 190 jenis spirits kelas preminum, 200 jenis wine, dan cerutu Kuba.

Menurut informasi yang diterima Liputan6.com, Selasa (28/6/2016), The St Regist Bar dibangun dengan sangat megah dan mewah. Bangunan utama bar memiliki ornamen batu pualam yang anggun dengan lampu kristal yang menyinari bar. Tak hanya itu, lampu gantung yang gemerlap menyinari sofa mewah, menjadikan The St Regist Bar sebagai tempat yang cocok bagi Anda yang ingin menikmati wine.

Jan Kuebler, seorang yang dipilih menjadi kepala Sommeliers atau orang yang dianggap berkompeten tentang wine, merupakan lulusan dari Court of Master Sommeliers. Ia meraih gelar diplomanya sebagai Sommelier profesional dan mambawa keahliannya yang mengagumkan ke resort The St Regis Langkawi.

The St Regist Bar

Banyak keahlian yang dimiliki Jan mengenai cerutu, spirits dan bir, juga wine beserta proses pembuatannya.  Tak hanya itu, Jan yang juga meraih gelar diploma SAL di Lichtenstein, membekalinya dengan pengetahuan holistic yang mendalam mengenai industri wine, mulai dari menyeleksi dan mengatur ruang penyimpanan wine hingga bekerjasama dengan pasar wine internasional.

Sebagai salah satu orang dengan kualifikasi terbaik dalam industri wine, Jan memiliki cinta dan pemahaman tentang Burgundy dan Bordeaux dan koleksi eksklusif di Decanter merefleksikan pemahamannya melalui lebih dari seribu botol wine tradisional dan kuno di dalam ruang penyimpanannya, termasuk beberapa jenis Burgundy terlangka di dunia.

Daftar wine di Decanter senantiasa disesuaikan dengan selera pengunjung, tren wine global dan wine terbaik yang ada di pasar wine dunia. Jan sangat peka terhadap permintaan dan keinginan dari para penikmat wine yang menginap di The St Regis Langkawi, dimana permintaan-permintaan paling premium biasanya terpenuhi.

Jan telah memilih beberapa wine terbaik dari ruang penyimpanan Decanter, termasuk 1999 Richebourg Grand Cru Domaine de la Romanée-Cont atau 1990 Château d'Yquem Premier Cru Supérieur, sementara 2010 Château Mouton Rothschild, 1er Grand Cru Classe Cabernet Sauvignon, Merlot, Cabernet Franc & Petite Verdot or 2000 Château Petrus Magnum, termasuk di antara koleksi wine yang paling dicari dan paling mahal di dunia.

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.