Sukses

Orang-Orang Ini Melayang Seperti Hantu di Gedung Tinggi

Ingin melayang seperti hantu yang meluncur di gedung tinggi? Anda bisa mencobanya.

Liputan6.com, Jakarta Siapa bilang kanal luncur hanya untuk anak kecil? Yang satu ini justru tidak ditujukan oleh kaum bocah. Kenapa? Karena kanal luncur yang terbuat dari kaca transparan ini berada di ketinggian 1000 kaki atau lantai 70 sebuah gedung.

Bertempat di US Bank Tower, Los Angeles, seluncuran ini memiliki panjang 45 kaki dan terbuat 100 persen dari kaca. Dengan menaiki kanal ini, Anda mendapatkan pengalaman melayang kencang seperti hantu-hantu di film horor. Seperti dilansir dari Metro.co.uk, Senin (27/6/2016), Anda mungkin harus memiliki nyali yang sangat besar dan adrenalin yang tinggi untuk dapat menaiki wahana ini. Luncuran yang memiliki tebal hanya 1 inci tersebut dirancang dengan ketahanan tinggi terhadap angin badai dan gempa bumi. 

Jika Anda sedang berjalan-jalan ke Los Angeles dan ingin mencari sesuatu yang seru sekaligus menegangkan, cobalah naik luncuran yang menghabiskan biaya karcis 24 dolar Amerika (320 ribu rupiah) ini. Beberapa orang yang haus akan adrenalin telah mencoba saat acara uji coba pada awal pekan kemarin. 

Rebecca Fitzgerald, seorang penguji coba, berkata "Anda merasa seperti akan jatuh keluar ketika berada di tikungan. Dan dengan menghadap ke kaca, Anda bisa melihat seluruh dunia di bawah sana!"

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.