Sukses

Top 3: Ashanty-Aurel Hermansyah Hobi Pakai Turban Cantik Mewah

Simak 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup Liputan6 pada hari Senin (27/6/2016) pagi.

Liputan6.com, Jakarta Lebaran tinggal hitungan hari, intip bagaimana gaya Ashanty dan Aurel Hermansyah kompak memakai turban cantik dan mewah, yang menjadi artikel populer hari ini. Selain itu, simak juga 10 hal yang terjadi pada tubuh ketika sudah lama tidak berhubungan seks. Terakhir, ketahui penjabaran apa yang terjadi ketika perselingkuhan terjadi.

Simak ulasan 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup, Senin (27/6/2016) pagi.

1. Ashanty-Aurel Hermansyah Hobi Pakai Turban Cantik dan Mewah

Ada yang berbeda dengan penampilan Ashanty di bulan Ramadan ini. Istri Anang Hermansyah tersebut terlihat hobi memakai headpiece turban dalam berbagai acara on air atau off air. Model turban membuat wanita berdarah Indonesia, Arab, dan Prancis Ashanty terlihat makin mempesona. Kecantikan pemilik tulang pipi tegas, mata besar, dan hidung mancungnya makin menonjol. Tak hanya itu, tak jarang wanita cantik ini kembaran dengan Aurel. Ingin melihat lebih lanjut? Klik di sini.

2. 10 Hal Ini Terjadi Pada Tubuh Setelah Lama Tak Berhubungan Seks

Banyak alasan mengapa seseorang atau pasangan berhenti untuk berhubungan seks, mungkin ada kesalahan dalam hubungan, atau gaya hidup. Namun, tahukah Anda bahwa tubuh bereaksi sangat nyata terhadap kurangnya intensitas berhubungan seks? Apa saja tanda-tandanya? Simak di sini.

3. Ternyata selingkuh Tidak Seburuk Bayangan Anda

Apakah Anda pernah memiliki masa lalu yang kelam dalam sebuah hubungan? Pernah mengalami selingkuh atau diselingkuhi?
Banyak orang beranggapan bahwa sekali seseorang menjadi penipu, maka seterusnya ia akan menjadi penipu. Kenyataannya, dalam sebuah hubungan tidak ada seorang pun yang berjuang mencapai kesempurnaan untuk dirinya sendiri, melainkan ia berusaha mencapainya untuk hubungan yang sedang dijalani. Ingin tahu apa yang terjadi ketika perselingkuhan terjadi? Baca lebih lanjut di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.