Sukses

Top 3: Potret Gaya Pria Feminin di Jepang yang Jadi Tren

Simak 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup Liputan6 pada hari Minggu (26/6/2016) malam.

Liputan6.com, Jakarta Fenomena pria feminin di Jepang kini kian menarik. Artikel yang membahas potret pria feminin yang menjadi tren di Jepang menjadi artikel paling populer hari ini. Begitu juga dengan pose Elisa De Panicis yang membuat seorang Cristiano Ronaldo kepincut. Simak juga kehebohan Kanye West yang berpose telanjang dengan artis tenar lainnya.

Simak ulasan 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup Liputan6.com, pada hari Minggu (26/6/2016) malam.

1. Potret Gaya Pria Feminin di Jepang yang Jadi Tren

Model busana bertema genderless atau unisex  muncul ke permukaan dan sangat populer di Jepang sejak tahun lalu. The genderless kei (kei yang artinya gaya) merupakan sub-budaya Jepang dari laki-laki heteroseksual dan perempuan yang bergaya androgini. Seperti apa? Baca lebih lanjut di sini.

2. Pose Elisa De Panicis yang Ini Bikin Cristiano Ronaldo Kepincut

Elisa De Panicis boleh berbangga hati menjadi salah satu dari banyak deretan wanita yang bisa menjalin hubungan dekat dengan Cristiano Ronaldo. Pesepakbola yang beberapa kali dinobatkan sebagai pemain terbaik dunia ini memang terkenal doyan gonta ganti pacar. Bagaimana cara wanita ini membuat CR7 jatuh hati? Lihat di sini.

3. Kanye West Bugil Seranjang dengan Taylor Swift dan 11 Tokoh Tenar

da saja sensasi dan kontroversi baru yang dibuat musisi sekaligus suami dari Kim Kardashian, Kanye West. Kali ini ia menggemparkan publik lewat video musik terbarunya berjudul Famous. Ayah tiga anak tersebut membuat video musik yang mempertontonkan tubuh sejumlah artis dan tokoh negara dengan bertelanjang bulat. Baca lebih lanjut artikel tersebut di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.