Sukses

7 Langkah Membuat Anda Tampil Menarik dalam Balutan Baju Renang

Apa Anda selalu bingung untuk berpose dan berfoto dengan baju renang? Simak langkah mudahnya di sini.

Liputan6.com, Jakarta Tentu saja, siapa yang tidak ingin tampil seksi dalam baju renang? Berpose dan berfoto dalam balutan baju renang adalah kesempatan Anda untuk menampilkan setiap sudut bentuk tubuh Anda.

Namun, bagi Anda yang belum menemukan cara untuk tampil lebih baik dalam balutan baju renang saat berfoto, tenang saja. Dilansir dari purewow.com, Kamis (30/6/2016), berikut ini adalah beberapa langkah mudah yang dapat Anda sontek untuk membuat tampilan yang lebih baik saat berpose dan berfoto dengan baju renang.

1. Berdiri dengan kaki yang jinjit
Berpose dan berfoto dalam balutan baju renang biasanya dilakukan di pantai dan pantai biasanya memiliki kemiringan tanah yang riskan. Cara terbaik untuk menyeimbangkan adalah dengan berpura-pura memakai high heels. Ya, Anda harus jinjit. Cara ini juga akan membantu kaki Anda tampak lebih panjang.

2. Letakkan berat tubuh di satu sisi
Tumpu tubuh Anda di satu sisi dengan meletakkan satu kaki di depan kaki lainnya. Pernah melihat pose-pose selebritas favorit Anda di karpet merah? Ya, tepat seperti itu.

3. Pose dengan satu tangan di atas
Hal terburuk yang dapat dan mungkin masih Anda lakukan sampai sekarang saat berpose dan berfoto dengan baju renang adalah meletakkan kedua tangan di samping tubuh. Sekarang cobalah untuk meletakkan salah satu tangan di atas, seperti memegang topi, keindahan rambut, atau hal lainnya yang terasa paling masuk akal dan alami.

4. Jangan lupa untuk memiringkan dagu
Matahari siang dapat memberikan beberapa bayangan yang cukup keras pada wajah Anda, sehingga mengangkat kepala dan memiringkan dagu dapat membantu Anda dari sinar silau.

5. Masuk ke dalam kolam menyamarkan bagian tubuh
Gelombang air adalah teman terbaik ketika Anda ingin menutupi beberapa daerah yang dirasa kurang, seperti pinggul atau kaki. Pastikan Anda berdiri dengan indah di dalam air.

6. Jangan lupakan sarung atau kain Anda
Hal ini penting untuk pinggang Anda, sehingga dapat memberikan nuansa baru saat berpose dengan baju renang.

7. Ingatlah, berpose tidak selalu menghasilkan gambar terbaik
Foto terbaik biasanya didapatkan dari hal-hal yang spontan, seperti secara tidak sengaja kaki Anda diterjang ombak. Ekspresi dan gerak tubuh Anda dapat menghasilkan gambar yang terbaik.

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.