Sukses

Top 3: 4 Tanda Pria Membayangkan Anda Sebagai Istrinya

Simak 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup Liputan6 pada hari Minggu (26/6/2016) pagi.

Liputan6.com, Jakarta Kenali tanda-tanda seorang pria membayangkan Anda sebagai Istri idamannya dengan membaca artikel paling populer hari ini. Simak juga 7 tips kecantikan yang akan mengubah hidup Anda. Ketahui tip menjaga hubungan pernikahan agar tetap awet.

Simak ulasan 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup Liputan6.com pada pagi ini, hari Minggu (26/6/2016).

1. 4 Tanda Pria Membayangkan Anda Sebagai Istrinya

Setiap pasangan yang tengah pacaran pastinya berharap hubungan ia dan pasangan bisa berlanjut sampai jenjang pernikahan. Beberapa pria mungkin suka dengan Anda dan sisanya hanya ingin berteman saja. Namun, hanya ada satu orang yang berpikir untuk menetapkan hidupnya bersama Anda sampai ke jenjang pernikahan. Bagaimana tanda-tandanya? Simak di sini.

2. 7 Tips Kecantikan yang Akan Ubah Hidup Anda, Simak di Sini

Siapa wanita yang tak ingin cantik di dunia ini? Rasanya semua orang akan melakukan berbagai hal agar selalu tampil sempurna, terutama kaum wanita. Namun, ternyata tidak banyak wanita yang mengetahui beberapa tips kecantikan yang dapat mengubah hidup mereka. Apa saja? Simak di sini.

3. Jaga Hubungan Pernikahan Anda Tetap Awet dengan Cara Ini

Setiap pasangan yang menikah pastinya berharap agar hubungan selalu langgeng, harmonis, dan awet hingga masa tua bahkan sampai maut memisahkan. dan bagi para pasangan muda yang baru saja menikah, membangun dan membina rumah tangga pastinya bukanlah perkara mudah. Bagaimana caranya? Baca lebih lanjut di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini