Sukses

Tiga Sahabat Sejati Ini Rayakan Ulang Tahun ke 100 Bersama

Kisah persahabatan sejati ini ditunjukkan oleh ketiga nenek cantik yang merayakan hari ulang tahun ke 100 tahun bersama-sama

Liputan6.com, Jakarta Mungkin Anda pernah mendengar kisah persahabatan yang awet hingga tua. Tiga orang wanita asal Washington DC ini bersahabat sejak masih kecil dan kini mereka layak untuk dijuluki sahabat sejati.

sebab ketiga nenek, Gladys Butler, Ruth Hammett, dan Bernice Underwood merayakan hari ulang tahunnya yang ke 100 tepat pada pada 18 Juni 2016. Seluruh teman dan anggota keluarga berkumpul di gereja untuk merayakan tepat 1 abad usia ketiga sahabat tersebut.

Seperti dilansir dari Cosmopolitan pada Sabtu (25/6/2016), ketiga wanita tersebut juga membawa lukisan wajah sahabatnya, Leona Barnes yang telah meninggal mendahului mereka. Gladys, Ruth, Bernice, dan Leona lahir pada Juni tahun 1916 yang hampir bersamaan.

Saat diwawancara oleh media setempat, Gladys Butler, Ruth Hammett, dan Bernice Underwood mengaku bahwa mereka berempat bertemu saat masih anak-anak di tahun 1933. Kala itu persahabatan mereka terjadi begitu saja tanpa direncanakan.

Bersama lukisan sahabatnya, Leona Barnes, ketiga wanita Gladys Butler, Ruth Hammett, dan Bernice Underwood merayakan hari ulang tahun sekaligus hari jadi ke 100(Sumber. Lostateminor)

Perayaan ulang tahun ketiga wanita tersebut cukup ramai dikunjungi oleh masyarakat sekitar karena tergolong langka sekaligus inspiratif. Malah yang cukup membanggakan, ulang tahun ketiganya mendapat kunjungan dari walikota setempat dan dijanjikan masuk dalam acara milik presenter Oprah Winfrey.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini