Sukses

Ranjang Goyang Khusus Dewasa Ini Buat Tidur Lebih Nyenyak

Saat bayi, Anda pernah rasakan ditimang-timang hingga tidur. Kini, pria asal Jerman merancang tempat tidur goyang untuk dewasa buat tidur.

Liputan6.com, Jakarta Bagi orang yang mengalami kesulitan tidur atau insomnia mungkin tempat tidur ini akan menjadi solusi inovatif bagi Anda. Seperti kita ketahui, pada umumnya tempat tidur biasanya permanen dan bahkan sulit untuk digerakan.

Jika Anda ingat pernah ditimang-timang saat bayi, tempat tidur ini mengadopsi cara tersebut. Seorang desainer asal Jerman, Manuel Kloker membuat pengalaman tidur Anda menjadi berbeda dengan tempat tidur goyang.

Seperti dilansir dari Lostateminor.com pada Sabtu (25/6/2016), tempat tidur layaknya kursi goyang ini diklaim meningkatkan kualitas tidur Anda. Pada dasarnya tempat tidur seperti ini biasa digunakan untuk bayi, hanya saja memiliki ukuran lebih besar.

Saat diwawancara Manuel Kloker menamakan produknya tersebut sebagai "Private Cloud" dengan rangka kayu yang indah dan kokoh. Selain itu, tempat tidur goyang ini mampu menampung sampai enam orang dewasa dan jika Anda ingin agar tak bergerak bisa mengganjalnya dengan dua balok kayu.

(sumber. Lostateminor.com)

Tempat tidur ini cukup besar, sehingga tak cocok jika Anda ingin meletakannya di dalam apartemen yang kecil. Namun, jika Anda tetap tertarik untuk memboyongnya, Manuel Kloker membandrolnya seharga 7.800 dolar AS atau sekitar Rp 104 juta.

(sumber. Lostateminor.com)

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.