Sukses

Ashanty-Aurel Hermansyah Hobi Pakai Turban Cantik dan Mewah

Liputan6.com, Jakarta Ada yang berbeda dengan penampilan Ashanty di bulan Ramadan ini. Istri Anang Hermansyah tersebut terlihat hobi memakai headpiece turban dalam berbagai acara on air atau off air.

Model turban membuat wanita berdarah Indonesia, Arab, dan Prancis Ashanty terlihat makin mempesona. Kecantikan pemilik tulang pipi tegas, mata besar, dan hidung mancungnya makin menonjol.

Ashanty pun memilih turban dengan aksen dan detail khusus yang membuat turbannya makin stunning. Seperti aksen bulat dengan aksen batu permata.

 

simple is always stunning😍 @poppytheodorin

A photo posted by Ashanty (@ashanty_ash) on

 Turban cokelat beraksen bebatuan tersebut dipasangkan dengan gamis merah menyala. Terlihat Aurel juga mengikuti gaya sang bunda.

 

 

taping rooftop😍 @handmadepita

A photo posted by Ashanty (@ashanty_ash) on

Dalam kesempatan yang lain, Ashanty terlihat fresh turban dan tunik cut out berwarna orange. Kali ini turban Ashanty dilengkapi dengan aksen bordir gold dan mutiara berwarna emas dan putih.

 

orange mood😍

A photo posted by Ashanty (@ashanty_ash) on

Terliha di postingan lain, Aurel kembali menemani Ashanty dan kompak memakai turban berwarna silver dari bahan satin. Meski tak ada aksen atau detail, pemilihan warna dan bahan turban sudah memberi kesan mewah.

 

 

live morning beib global tv now😍 lovely dress from @toptatoindonesia @toptatouae and turban from @handmadepita

A photo posted by Ashanty (@ashanty_ash) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini