Sukses

Sensasi Seruput Kopi Khas Toraja Kekinian di Jakarta

Jika Anda pecinta kopi wajib mencicipi kopi Toraja kekinian di Toraja Blue Cafe. Seperti apa nikmatnya? Cek di sini

Liputan6.com, Jakarta Tren coffee shop dan menikmati kopi seakan sudah menjadi bagian dari gaya hidup kaum urban. Kopi yang nikmat didapatkan dari kualitas biji kopi terbaik.

Indonesia merupakan salah stau negara penghasil kopi terbanyak selain Brazil dan Ethiopia. Jika Anda mengaku pecinta kopi, maka wajib mencicipi kenikmatan kopi khas Indonesia, yaitu Kopi Toraja.

Adalah Maykel Tara Saranga berdarah asli Tana Toraja, seorang pengusaha muda Indonesia yang memiliki keseriusan dalam meningkatkan kopi Tana Toraja. Menurutnya sebuah kualitas kopi bisa ditunjukkan dari beberapa hal.

Seperti aroma, acidity, body, flavors, aftertaste,dan sweetness. Kopi Toraja dikenal sebagai kopi yang memiliki acidity kuat yang umumnya dikenal sebagai keasaman kopi.

Pada proses kopi Toraja rata-rata menggunakan proses basah. Hal ini juga yang menyebabkan sensasi acidity kuat karena adanya fermentasi.

Menikmati kopi toraja bisa diolah menjadi kopi kekinian di Toraja Blue Cafe. Hanya ada di café ini, Anda bisa menikmati kopi sambil kongkow bersama teman dan makanan western yang lezat.

Berbagai pilihan minuman kopi bisa Anda pilih, seperti Espresso, Americano, Cappuccino, Latte, Red Velvet Coffee, hingga aneka Frappe.

Menikmati secangkir kopi makin lengkap dengan snack dan main course yang lezat. Berbagai menu seperti Churros Ice Cream, Chicken Panini Bread, Burger Toraja bisa kamu nikmati.

Anda juga akan merasakan suasana café khas Parisan. Dengan konsep coffee to-go dan Parisian Decoration yang homey membuatmu seakan berada di Kawasan Eropa. Coba dan nikmati Kopi Toraja di Toraja Blue Café yang berada di Kawasan Kelapa Gading.

Dapatkan voucher Toraja Blue Café dengan diskon 40%. Klik DI SINI.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.