Sukses

Intip Pose Unik Kompaknya Ayah-Anak Bergaya Nyentrik

Seorang ayah tak hanya mendidik dan membesarkan saja, tetapi juga panutan. Lewat dunia model, seorang ayah mengajar putrinya percaya diri

Liputan6.com, Jakarta Tugas seorang ayah tak hanya menafkahi, mendidik, dan membesarkan anak saja, tetapi juga mejadi contoh untuk perkembangan mental, kepribadian, serta kepercayadiri. Seperti yang dilakukan musisi, penyanyi, penulis lagu, dan model, Benny Harlem ini kepada putri kesayangannya, Jaxyn.

Apa yang dilakukan oleh Benny menjadikannya ayah menakjubkan untuk putrinya. Sebab Benny dan putrinya yang masih berusia 6 tahun mendapat perhatian khusus dari netizen setelah foto-foto kebersamaan mereka menunjukkan kekompakan dan ikatan khusus lewat penampilan yang unik.

Seperti dilansir dari Boredpanda.com pada Sabtu (24/6/2016), keduanya melakukan sesi foto dengan maksud untuk memberikan dukungan pada Jaxyn dan meningkatkan rasa percaya dirinya. Jaxyn pun terlihat lihai berpose di depan kamera bak model seperti ayahnya dengan rambut keriting mengembang.

Saat diwawancara, Benny mengatakan bahwa sebagaimana tanggung jawab orang tua untuk melindungi serta membesarkan anaknya lewat perhatian dan kasih sayang. Ia berharap kelak Jaxyn akan tumbuh menjadi orang yang memiliki kepercayaan diri dan kuat.

Benny dan Jaxyn kompak tak hanya sekedar ayah dan anak (sumber. boredpanda.com)

Pemandangan indah keduanya tersebut direspons positif oleh beragam kalangan yang menganggap bahwa bukan hanya hubungan antara ayah dan anak saja, tetapi seperti sahabat. Dari foto-foto tersebut, terlihat Jaxyn tampak percaya diri dan bahagia akan warna kulitnya sehingga tak dapat disangkal Benny telah berhasil jadi panutannya.

Tak henti Benny memuji dengan mengatakan bahwa Jaxyn adalah gadis yang cantik dan akan berubah menjadi wanita hebat sehingga pria tersebut ingin mengajarkan sang anak untuk mencintai dirinya. Benny pun menambahkan ketika Jaxyn sudah bisa menerima dan mencintai dirinya, pertemanan, hubungan, segala aspek dalam hidupnya bisa diraih.

Benny ajarkan Jaxyn untuk mencintai dirinya sendiri agar lebih percaya diri (sumber. boredpanda.com)

Benny mempersiapkan putrinya menghadapi kehidupan (sumber. boredpanda.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.