Sukses

4 Tanda Pria Membayangkan Anda Sebagai Istrinya

Liputan6.com, Jakarta Setiap pasangan yang tengah pacaran pastinya berharap hubungan ia dan pasangan bisa berlanjut sampai jenjang pernikahan. Beberapa pria mungkin suka dengan Anda dan sisanya hanya ingin berteman saja.

Namun, hanya ada satu orang yang berpikir untuk menetapkan hidupnya bersama Anda sampai ke jenjang pernikahan. Hal ini tentu cukup sulit bagi wanita untuk meengetahui niat seorang pria dan tak hanya sekedar jadi omong kosong belaka saja.

Seperti dilansir dari Boldsky.com pada Jumat (23/6/2016), Liputan6.com merangkum beberapa hal yang menjadi tanda bahwa pria membayangkan Anda sebagai istrinya.

1. Pria tersebut terus membicarakan tentang pernikahan

Sudah pasti salah satu ciri-ciri seorang pria membayangkan dan berniat menjadikan Anda sebagai istrinya adalah ia terus membicarakan tentang pernikahan. Ia sangat ingin membicarakan tentang menghabiskan waktu seumur hidup berdua dalam janji suci pernikahan.

2. Pria tersebut selalu menunjukkan ketertarikan yang lebih untuk tahu hidup Anda

Selain membicarakan pernikahan, seorang pria yang membayangkan Anda sebagai istrinya adalah banyak bertanya. Pertanyaan yang diujarkan pun lebih mendalam tentang diri Anda. Hal tersebut bisa dikatakan sebagai rencana sang pria untuk memiliki masa depan dengan Anda.

3. Pria tersebut peduli pada kesehatan Anda

Ketika sakit, sang pria akan berusaha untuk membuat Anda merasa lebih baik dan sangat perhatian pada kesehatan Anda.

4. Pria tersebut membicarakan tentang anak pada Anda

Jika seorang pria mulai membicarakan secara santai tentang anak atau bahkan secara tidak langsung, itu tandanya ia mulai menunjukkan keseriusannya untuk berumah tangga. Ketika tentang orang tua yang menjadi topik utama pembicaraanya, ia benar--benar mencari sosok ibu dari anak-anaknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.