Sukses

Top 3: Diam-Diam Celine Evangelista Punya Banyak Tato di Tubuhnya

Simak ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada Jumat (24/6/2016) malam.

Liputan6.com, Jakarta Artikel tentang janda kembang Celine Evangelista yang ternyata memiliki banyak tato di tubuhnya paling banyak menarik minat pembaca malam ini. Begitu pula dengan artikel tentang perubahan gaya Fahrani yang cukup drastis menjadi super boyish. Juga populer, simak kisah tentang seorang pria Belgia yang masuk Islam setelah traveling ke 60 negara.

Simak ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada Jumat (24/6/2016) malam.

1. Diam-Diam Celine Evangelista Punya Banyak Tato di Tubuhnya

Celine Evangelista menambah deretan selebritas Indonesia yang memiliki tato di tubuhnya. Di balik wajah dan tubuhnya yang feminin, ibu satu anak ini ternyata tak takut merajah tubuhnya, seperti yang dapat Anda baca di sini.

2. Lihat Perubahan Drastis Gaya Boyish Si Manis Fahrani

Fahrani Empel mengalami begitu banyak perubahan sejak dirinya terjun ke dunia modelling pada usia 15 tahun. Melihat penampilannya kini, Anda akan bingung dengan transformasi wanita 31 tahun ini yang begitu drastis. Seperti apa? Baca di sini.

3. Kisah Pria Belgia yang Masuk Islam Setelah Traveling ke 60 Negara

Sejak empat tahun yang lalu, seorang pria bernama Michael Ruppert memutuskan untuk meninggalkan rumahnya untuk mewujudkan mimpinya melakukan perjalanan keliling dunia. Perjalanan traveling itu ternyata menjadi langkah awal memulai perjalanan hidupnya sendiri. Baca kisah lengkapnya di sini.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini