Sukses

Pose Elisa De Panicis yang Ini Bikin Cristiano Ronaldo Kepincut

Elisa De Panicis, wanita yang dikabarkan tengah berpacaran dengan Cristiano Ronaldo, selalu punya pose-pose yang menggoda.

Liputan6.com, Jakarta Elisa De Panicis boleh berbangga hati menjadi salah satu dari banyak deretan wanita yang bisa menjalin hubungan dekat dengan Cristiano Ronaldo. Pesepakbola yang beberapa kali dinobatkan sebagai pemain terbaik dunia ini memang terkenal doyan gonta ganti pacar.

Salah satu persyaratan untuk bisa menjadi kekasih dari Cristiano Ronaldo sepertinya adalah wajah yang cantik dan tubuh yang seksi. Elisa De Panicis yang adalah seorang bintang acara realitas televisi di Italia sekaligus model tentu memiliki semua hal itu. Seperti yang sering disajikan lewat foto-foto di media sosial Instagram, wanita berusia 29 tahun ini tak pernah takut memamerkan aset tubuhnya untuk dilihat oleh publik.

Dibalut busana renang bermotif floral yang saat ini sedang ngetren, Elisa De Panicis tampak sedang menikmati sinar matahari. 

 

Sweet dreams 😍😘💕💋💋💋💋 #me #dr#Rams #happy #sweet #live #Life #love #lol #friend #pillow #tagstagramers #lovers

A photo posted by Italy🇮🇹 Spain🇪🇸 World 🌍 Tv (@elisadepanicis) on

Pria mana yang bisa tahan melihat seorang Elisa De Panicis berbaring di atas tempat tidur dengan lingerie renda?

 

Amazing day house Miami😜💋💋💋💋❤️❤️😜😜😜 #home #Life #photo #Miami #good #enjoy #day #me #photo #amazing #emotion

A photo posted by Italy🇮🇹 Spain🇪🇸 World 🌍 Tv (@elisadepanicis) on

Berbaring santai di atas ranjang sambil menatap matahari terbenam, apakah Elisa De Panicis sedang mengirim 'undangan' kepada Cristiano Ronaldo? 

 

Dog me relax 💋😘 love animals Amat Los animales ❤️❤️❤️❤️💋💋💋 dog lover thanx u @davy023

A photo posted by Italy🇮🇹 Spain🇪🇸 World 🌍 Tv (@elisadepanicis) on

Meski sedang memakai jaket hoodie sambil bermain dengan anjing peliharaannya, Elisa De Panicis tetap memancarkan aura sensual lewat foto Instagramnya. 

 

Home Sweet home #casa#piso#myhouse#milan#happy#italy#feelgood#

A photo posted by Italy🇮🇹 Spain🇪🇸 World 🌍 Tv (@elisadepanicis) on

Elisa De Panicis seakan berubah kepribadian saat memakai kacamata dan blus yang sopan. Kira-kira, Cristiano Ronaldo akan bertahan berapa lama ya dengan yang ini? Kita tunggu saja kelanjutannya. 

 

 

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini