Sukses

Sama-Sama Nyentrik, Fahrani Pacari Model Kulit Hitam

Siapa sosok istimewa dalam hidup Fahrani Empel saat ini?

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan seorang Fahrani sedang jadi pembicaraan hangat di kalangan netizen baru-baru ini. Model internasional yang juga seorang pebisnis aksesori ini memang lebih banyak menjalani hari-harinya di luar negeri.

Pertanyaan yang kemudian timbul adalah, siapakah sosok istimewa yang saat ini ada dalam hidup Fahrani? Hidup sebagai seorang model, Fahrani pasti terbiasa dengan pemandangan pria-pria tampan yang memiliki profesi sama dengan dirinya. Namun sesuai dengan karakternya yang menyukai hal-hal tak biasa, pria yang dekat dengan Fahrani tentu juga bukan pria biasa.

Berdasarkan foto-foto yang sempat beberapa kali muncul di akun media sosial Instagram, ada seorang pria kulit hitam yang sering tertangkap kamera berada dalam satu frame foto dengan Fahrani. 

 

🕸 @indiemagazine || 📸 @volker_conradus

A photo posted by Fahrani Pawaka Empel (@favelapunk) on

Fahrani dan sang teman istimewa sama-sama jadi model dalam pemotretan dengan Indie Magazine, sebuah majalah yang berbasis di Austria. Bisa dilihat, keduanya memiliki kecintaan yang sama terhadap tato.

 

✌🏽️Out Berlin. Milano, Paris here we go again.

A photo posted by Fahrani Pawaka Empel (@favelapunk) on

Dalam foto ini, salah satu netizen berkomentar, "Hurry up and have the most beautiful child in the world please". Fahrani menulis "Berlin, Milano, Paris, here we go again." Tiga kota ini diketahui sebagai pusat fashion di Eropa.

 

☺️😚🤗

A video posted by Fahrani Pawaka Empel (@favelapunk) on

Fahrani dan sang pacar ikut terjangkit demam fitur Faceswap yang ada dalam Snapchat.

 

Bon Weekend You!!! Xo, Mario et Luigi

A photo posted by Fahrani Pawaka Empel (@favelapunk) on

Foto ini menampilkan Fahrani dan pacarnya yang sama-sama mengenakan overall, busana yang sempat ngetren di tahun 90-an.

Fahrani dan pacarnya di tempat tinggal mereka di Berlin. Kali ini keduanya tampil kasual, dengan T-shirt nyaman dan aksesori rambut yang dikenakan oleh Fahrani. 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini