Sukses

Inikah Surat Cinta Paling Romantis Sedunia?

Tanpa bahasa puitis, surat cinta ini mungkin paling romantis sedunia karena menggambarkan cinta yang tahan lama.

Liputan6.com, Jakarta Dengan berkembangnya teknologi, surat cinta mungkin tak lagi populer. Sebab, mengungkapkan cinta saat ini bisa dengan medium yang lebih cepat seperti mengirimkan pesan instan daripada menulis tangan di kertas.

Namun, untuk urusan keromantisan, surat cinta memang masih juaranya. Tulisan tangan di atas kertas menunjukkan keseriusan seseorang dalam mengungkapkan cintanya kepada orang terkasih.

Kata-kata puitis mungkin sudah biasa menghiasi surat cinta, tetapi bagaimana jika isi dari surat cinta adalah kalimat lugas bahkan cenderung lucu? Kalimat yang dipilih pun dapat menghancurkan citra kalimat puitis yang umum digunakan selama ini.

Seorang pria bernama akun SomeoneTookMyUsernameToo belum lama ini mengunggah sebuah foto di Imgur. Foto yang menunjukkan surat cinta itu terbilang lucu sehingga viral di media sosial.

Dengan berani ia mengungkapkan bahwa bunga mawar bukan lah hal yang romantis jika dikaitkan dengan cinta. Sebab, bunga mawar bisa layu dan rentan hancur.

Sesuatu yang harus diberikan kepada seseorang untuk menunjukkan cinta seharusnya adalah sesuatu yang kuat, awet, dan tidak mudah hancur. Sesuatu seperti ponsel Nokia 3210.

View post on imgur.com

Ternyata foto itu juga menuai komentar-komentar yang cenderung kocak seperti seorang netizen ini.

"Aku rasa ponsel itu telah melewati banyak perjuangan, seperti jatuh dari Empire State Building tetapi masih hidup."

"Black box pesawat terbang sama kuatnya dengan ponsel Nokia," tulis netizen lainnya.

Komentar dengan nada berlebihan lainnya juga ada. "Alien menemukan Nokia sebelum manusia dan harus menghancurkannya. Mereka pun menembak bumi sampai memusnahkan semua dinosaurus."

Jadi untuk menaklukan hati seseorang, bukan bunga yang Anda butuhkan, melainkan ponsel Nokia. Bukan begitu?

 

Beauty Fix: Moon Nails

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.