Sukses

Kendall Jenner Tak Bisa Hidup Tanpa Benda Ini

Kendalll Jenner memiliki benda yang membuat ia tak bisa hidup tanpanya. Apa itu?

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda berasal dari keluarga Kardashian atau Jenner, seperti Kendall Jenner, Anda pasti tak perlu sulit memilih pakaian. Penata gaya pribadi selalu siap melayani Anda.

Pakaian apapun yang ingin Anda pakai pun disediakan. Namun, ternyata jika sudah melekat di hati, sebuah benda akan terus dipakai. Kendall tampaknya memiliki sebuah benda favorit. Setidaknya lebih dari tujuh kali adik Kim Kardashian ini memakai sebuah kacamata hitam bermerek Elizabeth and James Watts.

Dengan gaya yang berbeda-beda, tetapi kacamata yang dipakai selalu sama. Ia mungkin tidak bisa hidup dengan benda itu. Berlebihan? Mungkin. Tetapi sesuatu yang lebih mungkin adalah Kendall benar-benar menyukainya.

Kacamata dengan bingkai logam dan lensa kaca itu memang sangat cocok di wajah sahabat Gigi Hadid itu. Kacamata itu juga membuat gaya Kendall semakin keren. Misalnya saat ia memadukan kaus hitam, celana jeans, dan bomber jacket. Sling bag hitam dan kacamata itu melengkapi penampilan funky-nya.

Atau saat Kendall mengenakan kaus hitam bermotif army dengan jaket jeans, ia juga mengenakan kacamata yang sama. Dengan rambut dicepol setengah dan kalung perak, Kendall memang terlihat sangat fashionable.

Dikutip dari Elle, Jumat (24/6/2016), kacamata itu dijual online. Harganya mencapai 195 Dolar Amerika atau sekitar Rp 2,6 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.